Review 1966 Robin - sixth scale action figure

Pertunjukan televisi Batman tahun 1960 bukanlah versi favorit dari sang karakter. Tetapi tempat ini memiliki tempat yang sangat istimewa di hati saya sebagai perkenalan awal saya, dan itu konyol, komedi konyol mempengaruhi selera humor saya selama bertahun-tahun yang akan datang. Itu mengajari saya untuk tidak menganggapnya terlalu serius, dan itu adalah pelajaran berharga bagi kita semua.

Mainan Hot memiliki lisensi untuk menghasilkan angka berdasarkan desain. Apakah hanya untuk film Batman? Aksesoris yang disertakan akan menunjukkan begitu … dan fakta bahwa Hot Toys hanya melakukan jalur film mungkin juga tampaknya menunjukkan bahwa lisensi tersebut berasal dari satu film yang dipamerkan. Tapi kemudian tepat di kotak, jelas seperti siang hari, ia mengatakan “Batman Classic TV Series”. Hal-hal yang membuat Anda hmmm …

Kenyataannya, itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Tidak ada perbedaan besar untuk sebagian besar karakter atau kostum antara versi acara dan versi film, dan ketika melakukan film hanya baris mungkin mengecualikan beberapa penjahat penggemar serius keinginan (bagi saya itu Egghead), film itu memang termasuk semua nama besar, termasuk Joker, Riddler, Penguin, dan Catwoman.

image

Saya sangat menyukai kotak-kotak ini. Mereka berwarna cerah, berwarna-warni, dan sedikit art deco, dengan gaya retro yang sangat 60-an untuk grafis dan teks. Mereka tidak super kompleks - cukup banyak slip penutup atas kotak jendela dengan beberapa nampan - tetapi mereka terlihat hebat.

Seperti Batman, baki kardus Robin dapat melakukan tugas ganda sebagai bagian diorama. Ini memiliki jendela panel ganda yang dipotong di belakang, sehingga Anda dapat memunculkan Robin memanjat dinding dan sosok lain yang mencondongkan badan, seperti di acara itu. Saya tidak memotretnya kali ini, tapi saya menyertakan satu dengan ulasan Batman .

image

Penjelmaan Dick Grayson ini sulit untuk ditangkap - dia tidak memiliki fitur ekstrem. Tapi Hot Toys telah melakukan pekerjaan yang brilian, dan potret sangat tepat.

Rambut adalah fitur keseluruhan yang paling mengesankan dari kepala memahat, dengan rambut halus yang memamerkan beberapa detail ekstrim.

Angka ini dilakukan pada TrueType yang lebih kecil, jadi Robin datang dengan tinggi hanya 11 1/2 ". Ketinggian ini, dan ukuran keseluruhan tubuh, tampak benar, terutama ketika berdiri di samping Batman.

image

Ini adalah TrueType kecil, ramping, dan memiliki semua artikulasi yang dirancang dengan baik dan berguna yang diharapkan oleh kolektor Hot Toys.

Bola bersendi bola bekerja sangat baik di sini, dan tidak seperti Batman, tidak ada masalah dengan kepala yang muncul dengan sedikit penyesuaian. Tangan bertukar dengan mudah, dan kostumnya tidak membatasi. Anda bahkan bisa mendapatkan kisaran gerakan yang layak di luar dada dan pinggang, di bawah rompi ketat.

Beberapa kolektor mungkin menemukan siku terbuka dan lutut yang jelas (dia mengenakan celana ketat setelah semua) secara visual mengalihkan perhatian, tetapi karena saya lebih dari seorang kolektor mainan daripada seorang kolektor patung, saya tidak punya masalah dengan itu.

Sumber:

1966 Robin

Memang pada dasarnya Robin di seri ini memiliki outfit yang sedikit canggung. namun figure ini menciptakan sebuah outfit yang cukup baik dan jelas. artikulasi dan scluptor dari figure ini juga terlihat baik