Review 1/350 USS Missouri

image

Kapal perang terakhir yang pernah ditugaskan oleh Amerika Serikat, USS Missouri (BB-63) adalah yang paling terkenal untuk menjadi tuan rumah penyerahan Jepang di deknya pada 2 September 1945 (keputusan yang membuat para pelaut naik kapal lain). Sebelum kehormatan ini, ia melayani penyaringan pengangkut cepat karena mereka mendukung pendaratan di Iwo Jima dan Okinawa, kemudian membawa perang ke pantai Jepang, termasuk menembaki pabrik-pabrik Jepang dengan senjata utamanya.
Missouri juga berfungsi sebagai kapal bombardir selama Perang Korea. Dia adalah kapal perang pertama yang tiba di perairan Korea, daya tembaknya mendukung pendaratan Inchon.

image

The Very Fire 1/350 USS Missouri hadir adalah kotak kardus yang sangat kokoh. Di atas kotak adalah lukisan tampan Missouri di laut dalam Perang Dunia II, dalam kamuflase Measure 22-nya. Di sisi kotak, baik rendering CAD atau foto model yang sudah selesai dan tidak dicat. Di bagian bawah kotak Anda akan menemukan lukisan dan menandai instruksi.

Setelah membuka kotak, kedua lambung bagian berada di atas sisipan kardus, yang memiliki render besar lainnya dari model yang sudah selesai. Ujung-ujung sariawan memegang bagian lambung dijamin di sisipkan agar tidak bergerak. Buku instruksi itu tergeletak di atas lambung. Di bawah lambung adalah lengan plastik memegang tiga frets foto-etch. Selongsong ditempelkan ke sisipan agar tidak bergerak. Selongsong dalam sampel saya robek, dan salah satu fret foto-etch mencuat dari pelindungnya. Untungnya, tidak ada kerusakan.

Sumber:
1/350 USS Missouri

Sebagai kapal perang yang cukup terkenal, pengerjaan detail pada dek kapal ini sangat baik. sehingga penggemar kapal model ini pun tidak dikecewakan dengan hasil dari model kit ini