Resort Cantik dan Ciamik di Lombok

Lombok menjadi destinasi favorit wisatawan lokal, maupun dari luar negeri untuk menikmati keindahan wisata bahari Indonesia. Namun, selama ini kebanyakan turis yang datang langsung menuju daerah Gili. Padahal nih, wisata dan akomodasi di daerah Lombok lainnya juga tak kalah cantik.

Living Asia Resort and Spa Lombok

Salah satu tujuan utama memilih liburan ke Lombok adalah untuk menikmati pantai-pantainya yang indah dan masih sepi. Menginap di Living Asia, tak hanya laut biru yang menjadi pemandanganmu, tapi juga hijaunya pegunungan yang menyejukkan mata. Kamar yang disediakan cukup besar, dan sangat cocok untuk liburan keluarga, apalagi yang membawa anak kecil. Untuk pasangan yang sedang honeymoon juga oke, ada shower di luar ruangan yang sangat romantis untuk dicoba.

Svarga Resort Lombok

Tak semua resort mewah harus bertarif mahal. Svarga Resort menawarkan tempat menginap dengan pemandangan berupa pegunungan yang asri, dan yang penting murah. Kalau selama ini kamu takut kesusahan mencari makanan halal di Lombok, menginap di Svarga Resort solusinya. Ini merupakan satu-satunya resort yang hanya menyuguhkan hidangan halal, mereka bahkan tak menjual alkohol, lho. Mereka hanya memasang tarif Rp800- 1,5 jutaan permalam. Paling murah di antara resort mewah yang ada.