Resor Pantai Terbaik di Filipina

Filipina adalah tujuan wisata yang populer. Baik Anda datang untuk mengunjungi banyak tempat wisata di seluruh negeri atau hanya menghabiskan liburan Anda di satu tempat, Anda pasti akan memiliki liburan impian di sini. Jika istirahat dan relaksasi adalah alasan utama Anda untuk berkunjung, Anda tidak akan kecewa. Karena negara Asia Tenggara ini terdiri dari banyak pulau, resor pantai di Filipina berlimpah, masing-masing menawarkan hamparan kegiatan air dan pilihan relaksasi.


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi tempat menginap yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Fairways and Bluewater Newcoast Boracay


Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pola pikir Anda adalah dengan bersantai dan membiarkan stres mencair. Tempat yang baik untuk melakukan ini adalah Fairways dan Bluewater Newcoast di Pulau Boracay. Anda dapat berjalan di pantai pasir putih dengan pemandangan air biru yang luar biasa, bermain golf 18 lubang di lapangan kejuaraan, duduk di balkon Anda sambil memandang pemandangan yang menenangkan atau berenang di salah satu dari empat kolam renang. Anda juga dapat berendam di pusaran air, menikmati pijat atau menghabiskan hari di spa.


Info Resort Pantai untuk menginap yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi Filipina

El Nido Resorts Lagen Island


El Nido Resorts di Lagen Island menyebut dirinya sebagai perlindungan lingkungan, tempat yang dirancang untuk melestarikan lingkungan sekitarnya. Di satu sisi resor, ada hutan lebat; di sisi lain, perairan teluk yang tenang. Anda dapat bersantai dengan menonton burung atau satwa liar atau melihat pemandangan dari formasi batu gamping ke hutan. Anda bisa melakukan latihan harian Anda dengan berlayar, mendaki jejak alam, berenang atau berolahraga di pusat kebugaran, diikuti dengan pijat santai.