Renungan Inspiratif "Rahasia Semangat dan Motivasi"

image

Sebenarnya rahasia untuk bisa terus bersemangat dan termotivasi dalam hidup itu sederhana saja… Hiduplah dengan keadaan yang selalu bersyukur dan menghargai.

Hargai dan syukuri kelebihan yang dimiliki oleh semua orang, hargai dan syukuri keajaiban dunia, hargai dan syukurilah siklus kehidupan yang terus berputar serta semua yang turut andil di dalamnya.

Hidup tanpa bersemangat itu, seperti berpetualang tanpa tujuan. Seperti ilalang di padang yang tak mampu menari sebab angin tak kunjung berhembus. Dan siapa saja bisa merasakan desiran semangat walau hanya sesaat, namun untuk mempertahankan agar rasa semangat dan motivasi tersebut terus mengalir dalam hidup kita, itu sungguhlah sebuah seni yang dahsyat.

Apa pendapat Anda tentang renungan ini?

Sumber:
http://www.termotivasi.com/2016/02/renungan-inspiratif-rahasia-semangat-motivasi.html

Allah SWT mencintai para hamba-Nya yang pandai bersyukur. Jika manusia rajin bersyukur maka hidupnya akan merasa cukup. Sebaliknya, manusia yang mengingkari nikmat Allah, hidupnya selalu merasa kurang.

Tidak hanya bersyukur, tapi kita juga harus memiliki semangat hidup. Semangat hidup adalah suatu energi yang kita butuhkan dalam hidup. Orang yang tidak punya semangat tidak akan punya kesempatan untuk sukses karena yang terpikir hanya kemalasan dan kesulitan. Bagi kita kita yang ingin mencapai kesuksesan tentunya harus selalu menghidupkan semangat dalam diri kita.