Rekomendasi Warna Lipstick untuk Makeup Wisuda

Memilih warna lipstick bukanlah hal yang mudah. Apabila tidak sesuai dengan riasan wajah juga akan terlihat aneh. Apalagi bila untuk acara wisuda yang penting.

  1. BLP Lip Coat – Maple Waffle
    Sangat direkomedasikan untuk teman-teman yang ingin menggunakan warna cokelat dan tidak membuat wajah terlihat kusam. Warna cokelat yang terdapat pada produk ini dengan sentuhan warna pink. Disarankan menyesuaikan dengan warna kulit teman-teman.
    57a

  2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – See You Latte
    Warna yang direkomendasikan yaitu warna lipstick pink dari Wardah. Jika diaplikasikan untuk kulit sawo matang, lipstick ini cenderung lebih ke warna pale pink dan tidak perlu khawatir karena tetap membuat wajah terlih fresh. Sedangkan untuk kulit terang, warna lipstick akan terlihat lebih pink dengan sedikit sentuhan kandungan warna cokelat.
    58

  3. Odessa Lip Matte Cream – Bare Bear
    Cocok bagi kalian yang ingin lipstick warna nude. Warna nude pada lipstick ini sangat pas di bibir kamu karena terdapat hint pink dan peach yang sesuai sehingga tidak membuat wajah terlihat pucat. Tapi apabila untuk warna kulit yang cenderung lebih gelap, disarankan warna nude ini digunakan untuk campuran ombre lips.
    59

Sumber:
Ochell. 5 Warna Lipstick untuk Makeup Wisuda. [online] Female Daily. Tersedia di: < Female Daily Editorial - 5 Warna Lipstick untuk Makeup Wisuda > [Diakses 27 Maret 2018]