Rekomendasi warna lipstick untuk kulit sawo matang

Setiap warna lipstick akan terlihat berbeda tergantung dari warna kulit pemakainya. Untuk kulit sawo matang, warna lipstick apa saja yang cocok digunakan?

1. Rose

image
Foto: pinterest.com

Lipstik berwarna rose akan terlihat seperti lipstik warna nude atau warna MLBB (my lips but better) di kulit sawo matang. Bukan hanya tampak seperti tanpa makeup, warna rose juga akan membuat rona wajah menjadi lebih cerah! Ada berbagai range warna rose di pasaran, Ladies bisa menyesuaikannya dengan warna kulit dan selera masing-masing. ?

Rekomendasi: Wardah Exclusive Lipstick Light Rose, Purbasari Lipstick Matte Jade.

2. Mauve

image
Foto: beautyMNL.com

Mauve adalah warna unik yang berada di antara pink, ungu, plum, beige, dan cokelat. Warna unik ini dapat menjadi pilihan bagi Ladies yang bosan dengan warna nude, tetapi enggan mengenakan warna-warna heboh.

Rekomendasi: Maybelline Color Sensational Lasting Lipcolor in Warm Me Up, Colourpop Lippie Stix in Lumiere, Revlon ColorBurst Lipstick in Mauve.

3. Berry


Foto: cosmopolitan.com

Ingin sedikiiiiit keluar dari warna lipstik aman? Pilih saja warna-warna berry seperti plum, mahogany, burgundy, deep red, atau maroon. Di kulit sawo matang, warna-warna ini tetap terlihat memukau tanpa terkesan kontras dengan warna kulit. Super cantik!

Rekomendasi: Wardah Lipstick Long Lasting Merah Maroon, Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge Berry Happy, Wardah Intense Matte Lipstick Lady Burgundy.

4. Copper

image
Foto: temptalia.com

Warna copper yang beberapa tingkat di atas warna kulit akan memberikan kesan nude dengan sedikit kilauan. Ingin tampil sedikit eksotis layaknya Kim Kardashian? Segera cari warna copper yang cocok buatmu!

Rekomendasi: NYX Wicked Lippies in Wrath, Maybelline Color Sensational Lipcolor in Mapple Kiss.

5. Bronze

image
Foto: temptalia.com

Nah kalau warna ini memang sudah sedikit out of this world, bisa jadi ini warna ini ada di luar zona nyaman. Namun jika Ladies hendak menghadiri sebuah pesta dengan dress code seru, tidak ada salahnya mencoba lipstik warna bronze ini. Warna bronze ini seperti warna copper, tetapi lebih metalik. Tidak perlu ragu untuk bereksplor ya Ladies karena saat ini, lipstik warna seaneh apapun akan tetap diterima kok hihihi

Rekomendasi: Milani Color Statement Lipstick in Bronze Beauty

Sumber: