Rekomendasi warna eyeshadow yang natural

Eyeshadow merupakan komponen yang penting dalam makeup. Eyeshadow membuat mata lebih menarik. Namun adakah rekomendasi warna eyeshadow yang natural ketika digunakan?

  1. Warna pink bikin penampilan terlihat lebih manis
    Untuk tampilan natural romantis yang sederhana, warna eyeshadow yang paling tepat tentulah warna pink. Warna tersebut bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih manis. Gunakan eyeshadow warna pink dengan aksen glitter atau shimmer yang bisa bikin mata kamu lebih berbinar. Kemudian padukan riasan mata ini dengan lipstik warna senada. Dijamin penampilanmu akan semakin menggemaskan!

  2. Gunakan warna coral agar penampilanmu terlihat lebih cerah
    Jika kamu ingin penampilan terlihat lebih segar sebaiknya pilih warna cerah untuk riasan mata. Warna coral yang memiliki sentuhan oranye sepertinya bisa kamu coba. Gradasikan eyeshadow warna coral-mu dengan aksen warna emas agar hasilnya lebih menarik. Gunakan juga blush on warna coral yang cocok untuk kulit sawo matang. Kemudian seimbangkan penampilan dengan lipstik warna muda yang natural agar makeup kamu tidak terlihat berlebihan.

  3. Agar kekinian, kamu bisa coba pakai eyeshadow warna violet
    Supaya semakin kekinian kamu bisa coba menggunakan eyeshadow warna violet, warna keunguan ini merupakan warna pilihan dari Pantone Color of The Year 2018 yaitu Ultraviolet. Gunakan warna violet diselurih kelopak mata dan baurkan hingga sempurna agar hasilnya terlihat halus. Setelah itu coba gunakan eyeshadow warna putih atau silver dengan aksen shimmer di bagian inner corner matamu. Cara ini biasa membuat mata kamu terlihat lebih besar dan cerah.

Sumber: