Rekomendasi toner Korea untuk kulit berjerawat

Skincare Korea terkenal karena kualitasnya yang bagus dan harganya yang cukup terjangkau. Kira-kira bisakah anda memberikan rekomendasi toner Korea untuk kulit berjerawat?

  1. Innisfree Bija Trouble Skin
    image
    Toner Korea pertama yang bisa Anda coba jika memiliki kulit berjerawat adalah toner dari range Bija Trouble Innisfree. Toner seharga dua ratus ribuan ini mengandung salicylic acid untuk merawat jerawat dan mengeksfoliasi kulit. Selain itu, ada juga kandungan minyak biji nutmeg untuk efek menenangkan kulit. Mengandung alkohol yang difermentasi secara alami namun tidak memberikan efek kulit kesat. Yang perlu diperhatikan, ada fragrance pada ingredients listnya. Namun jika kulit Anda tidak memiliki reaksi alergi atau iritasi terhadap fragrance, Innisfree Bija Trouble Skin ini bisa dicoba. Banyak yang mengatakan toner ini bahkan mampu mengempiskan jerawat yang baru muncul.

  2. Etude House AC Clean Up Toner


    Etude House AC Clean Up Toner ini lebih lembut untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Aroma alkohol yang mencolok di versi AC Cinic digantikan dengan aroma tea tree. Please note, toner Etude House versi AC Clean Up ini masih mengandung alkohol, namun tidak membuat kulit kering. Beberapa penggunanya menyebutkan toner ini sangat efektif mengurangi jerawat kemerahan dan mengontrol produksi sebum.

  3. Benton Aloe BHA Skin Toner
    image
    Rekomendasi toner Korea untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah Benton Aloe BHA Skin Toner. Ada kandungan BHA dari Salicylic Acid yang dapat membantu eksfoliasi kulit. Namun konsentrasi BHA-nya cukup rendah sehingga toner ini tidak akan membuat kulit Anda semakin kering atau terasa seperti tertarik. Kandungan aloe vera dan Snail Secretion Filtrate-nya justru punya porsi lebih banyak sehingga efek hidrasinya lebih terasa untuk kulit.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/top-picks-beauty/5-pilihan-toner-korea-yang-bagus-untuk-kulit-berjerawat/