Rekomendasi Tiga Face Scrub Bagus dari Drugstore

Face-Scrub-Bagus-

Buat saya yang wajahnya nggak bisa diusap dengan kapas, acid toner atau exfoliating toner jadi musuh saya. Saolnya kalau pakai kapas untuk mengangkat sel kulit mati, biasanya dua hari kemudian malah timbul jerawat yang nyebelin. Dan setelah beberapa kali nyobain beberapa teknik untuk eksfoliasi, face scrub yang paling cocok untuk saya.

St.Ives Apricot

Awal nyoba face scrub ini saya lumayan takut, karena untuk seri apricot, scrub yang digunakan lebih kasar. Tapi ternyata setelah hampir tiga minggu saya pakai aman-aman aja di kulit saya yang sensitif. Scrub-nya nggak terlalu kasar banget kok, jadi nggak bikin kulit iritasi atau jadi kemerahan sesudah memakainya. Wanginya juga enak, dan nggak terlalu over powering. Selain bisa dipakai untuk scrub kulit wajah, saya juga sering menggunakan St.Ives Apricot Srub ini kebagian tubuh juga, dan lumayan ampuh untuk bikin kulit jadi lebih halus.

Emina Sugar Rush Face Scrub
Nah, pas pertamakali nyobain face scrub ini, saya langsung inget sama face scrub dari Juara yang Rice Facial Scrub. Dari segi tekstur emang face scrub ini jauh lebih kasar dibandingkan dengan St.Ives, soalnya bahan dasarnya gula. Makanya pas saya menggunakan face scrub ini, saya nggak berani setiap hari karena takut terlalu over gitu. Jadi saya baru akan pakai face scrub dari yang satu ini kalau lagi banyak komedo hitam atau white heads aja.

Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub
Dari segi tekstur kurang lebih sih Himalaya ini sama seperti Emina. Bentuk scrub-nya agak besar-besar jadi terasa lebih kasar di kulit wajah. But over all, dipakai untuk eksfoliasi kulit seminggu tiga kali masih oke-oke aja. Untuk yang seri ini, lebih cocok digunakan oleh pemilik kulit yang oily, soalnya ngaruh banget untuk ngontrol minyak berlebih pada wajah.