Rekomendasi : Terbukti Keren, Destinasi Wisata Malang Ini Bikin Feeds Instagram Makin Kece

Omah Kayu Malang

Omah Kayu (Rumah Kayu) berlokasi di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai ke Omah Kayu, akses jalannya dapat melewati Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Berfoto dengan latar belakang panorama dari ketinggian ini bakal bikin Instagram kamu makin menarik!

Museum Angkut

Siapa yang merasa pergi museum itu membosankan? Jangan salah kira! Museum Angkut justru bakal bikin liburan menyenangkan! Tak hanya itu, berbagai spot di museum ini bisa kamu jadikan latar belakang foto kamu, lho. Gak percaya? Buktikan saja sendiri!

Wisata Paralayang

Selain bisa bermain paralayang, kamu juga bisa menikmati pemandangan Kota Malang dari ketinggian. Panorama tersebut makin indah jika kamu saksikan saat malam hari. Bakal makin romantis jika kamu mampir ke sini bareng pasangan. Jangan lupa abadikan momenmu di Wisata Paralayang ini. Lokasinya tepat berada di Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu.

Pantai Sipelot

Salah satu lokasi wisata yang bikin foto kamu makin kece adalah Pantai Sipelot. Berlokasi di pesisir Selatan Pulau Jawa, pantai ini masuk dalam wilayah Desa Pujiharto, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Menyusuri pasir pantai dan bermain ombak di pantai ini bisa menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian.

Coba ke Batu Night Spectacular atau BNS. Wisata malam hari di Kota Malang bisa kamu habiskan di Batu Night Spectacular (BNS). Berbagai wahana permainan dan pertunjukan bisa kamu nikmati. Tak hanya itu, berfoto di Lampion Garden juga keren banget. Hasil fotomu pasti estetik dan indah!