Rekomendasi tempat wisata di Seoul menurut artis KPop

Seoul merupakan ibukota dari Korea Selatan. Seoul merupakan rumah bagi setengah warga Korea Selatan bersama dengan warga international. Korea Selatan terkenal dengan artis Kpop nya yang cukup mendunia, apakah ada rekomendasi tempat wisata menurut artis Kpop?

Red Velvet merupakan salah satu artis Kpop yang cukup terkenal. Red Velvet pernah merekomendasikan tempat-tempat wisata keren yang wajib dikunjungi saat berada di Seoul saat mereka berkunjung ke Indonesia. Kelima personil Red Velvet itu punya pilihan tempat yang berbeda-beda.

Sang leader, Irene merekomendasikan tempat yang paling cocok untuk orang-orang yang suka berbelanja yaitu Lotte World Tower. Sementara sang maknae atau member termuda, Yeri memilih pusat perbelanjaan Common Ground. Berbeda lagi yang dipilih Joy, pasangan Sungjae BTOB di We Got Married itu merekomendasikan salah satu kawasan yang sangat terkenal di kota Seoul, yakni Hong Dae.

Bagi para pengunjung muslim jangan lupa berkunjung ke daerah Itaewon seperti yang disarankan Seulgi. Karena ada masjid terbesar di Seoul dan banyak makanan halal. Terakhir, Wendy merekomendasikan tempat yang cocok bagi pasangan yang tengah menikmati kencan yaitu Yeonnam Dong. Tempat ini lebih panas dari Itaewon dan lebih cocok jalan bersama pasangan.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Seoul menurut member Red Velvet.

Sumber:
https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ini-nih-tempat-wisata-favorit-red-velvet-di-seoul-d4b560.html