Rekomendasi : Tempat Oleh-oleh Ini Wajib Kamu Kunjungi saat Liburan ke Tokyo

Ginza

Apa itu Ginza? Ginza adalah sebuah kawasan mewah yang tersohor di Tokyo. Di sana ada berbagai butik, kafe, dan tempat-tempat nongkrong mewah. Cocok untuk wisatawan yang berduit.

Nah, di kawasan ini, ada juga barang-barang dengan merek ternama, seperti Chanel, Dior, Abercrombie & Fitch, Gucci, dan Louis Vuitton. Kamu bisa berbelanja barang-barang kelas premium itu di situ.

Asakusa

Asakusa terkenal dengan kota teater. Kawasan itu sesungguhnya sudah jadi rumah buat para seniman, perajin, pedagang, hingga pekerja seks komersial. Ada gang-gang kecil yang berkelok-kelok di sana.

Banyak penduduk yang menjual barang-barang antik dan souvenir yang bisa dibelanjakan dan dibawa pulang dari sana. Patut dicoba.

image

Kagurazaka

image

Sebuah kawasan di Tokyo ini banyak menawarkan geta (sandal kayu tradisional) dan dompet-dompet tali yang terbuat dari kain kimono mewah. Ada juga tempat-tempat mainan seperti boneka dari seluruh dunia dan permen-permen Jepang.

image

Roponggi

Sebenarnya Roponggi adalah sebuah distrik di Tokyo yang populer dengan kehidupan malamnya. Banyak klub malam, kafe, dan pub yang dikunjungi wisatawan asing.

Meski demikian, Ropongi juga memiliki tempat belanja yang menjual beraneka oleh-oleh dan kuliner. Ada juga beberapa galeri dengan desain interior kontemporer dan koleksi pedang Jepang milik samurai yang dipamerkan.

image

Daikanyama

Dewasa ini, Daikanyama jadi tempat nongkrong favorit buat warga Tokyo dan wisatawan asing. Di sana juga banyak butik dan distro yang menjadi kiblat fashion. Ada banyak toko yang menjual beragam busana di jalan-jalan seputar Daikanyama. Tak hanya lokal, ada juga merek internasional.

image

Cobain ke Shibuya . Shibuya adalah kota populer di Jepang. Shibuya juga jadi tempat kiblat fashion dan entertainment para remaja di Jepang. Ada toko musik dan murah, toko pakaian di mana-mana, butik-butik para desainer di Tokyo bertebaran, hingga toko-toko yang menjual gawai murah. Menyenangkan, bukan?