Rekomendasi sleeping mask terbaik

Sleeping pack/mask bertujuan untuk menjaga kadar air di kulit sepanjang malam. Juga sleeping pack lebih cocok untuk kulit berminyak, karena teksturnya yang cenderung ringan.

Sleeping mask yang baik untuk kulit berminyak lebih baik memiliki tekstur gel atau water-based karena teksturnya yang ringan dan cepat meresap di kulit.

Berikut ini adalah water sleeping mask yang terkenal:
1. Laneige Water Sleeping Mask
Sleeping mask dari brand Laneige ini merupakan salah satu produk terbaik dan best seller mereka. Ketika saya mengaplikasikannya di malam hari, saat bangun tidur muka saya menjadi lebih cerah (bukan lebih putih) dan terasa sangat lembut. Muka saya juga jadi terasa lebih lembab (bukan berminyak) dan kenyal. Sleeping mask ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 300.000-an. Tapi juga tersedia trial sizenya yang bisa anda beli dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 50.000-70.000.

Laneige-korean-skinacre

2. Nature Republic Aloe Vera Gel
Lidah buaya terkenal memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit dari ujung rambut hingga ujung kaki. Begitu pula dengan aloe vera gel dari brand Nature Republic ini. Di kulit berminyak saya, dia tidak membuat kulit saya semakin berminyak. Malahan produk ini membuat kulit saya lebih lembab dan terasa lebih tenang karena dingin. Cara pakainya adalah, sebelum tidur setelah mencuci muka dan memakai toner serta serum, saya oleskan gel ini di kulit saya. Saya pakainya berlapis-lapis agar tebal dan lebih melembabkan. Jadi saya tidur dalam keadaan wajah basah karena aloe vera gel ini. Pagi hari saya bangun dengan keadaan kulit yang kenyal dan lembab. Satu jar besar Nature Republic Aloe Vera Gel ini bisa didapat dengan harga Rp. 90.000-150.000.