Rekomendasi Shampo anti-lepek

Shampo berfungsi untuk membersihkan rambut dari kotoran yang menempel, selain itu rambut yang lepek dan lengket dapat teratasi. Adakah rekomendasi shampo anti-lepek?

Bisa dicoba yaa rekomendasi shampoo buat mengatasi rambu lepek. Yuk disimak

  1. Dove Volume Nourishment Shampoo, yang diformulasikan dengan teknologi Oxyfusion Tehnology, yaitu perpaduan antara bahan oxygenfused dalam molecule conditioning-nya yang dapat menutrisi rambut.

image

  1. Sunsilk Nourishing Soft and Smooth Shampoo, memiliki kandungan berupa 5 jenis minyak alami yang dapat mempertahankan kelembapan rambut menyehatkan, menghaluskan, melembutkan dan terutama membuat rambut kamu bebas dari rasa lepek.

image

  1. Emeron Nature Shine Shampoo, mengandung active provit amino dan ekstra pomegranate. Kedua kandungan ini dapat mempertahankan protein di dalam rambut, mengontrol kelembapan rambut dan menyerap minyak di kulit kepala.

image

  1. Sariayu Shampoo Merang, terdapat kandungan saponi dan mineral yang bermanfaat mengurangi kadar minyak sekaligus mencegah munculnya ketombe.

image

  1. Oriflame Nature Secrets Shampoo for Greasy Hair Neetle and Lemon, mengandung bahan-bahan biodegradable dan ekstra alami lemon yang berkhasiat untuk mengangkat minyak di kulit kepala serta membuat rambut tampak indah bercahaya.

image

Sumber: