Rekomendasi serum untuk wajah berminyak

rekomendasi-serum-yang-cocok-untuk-kulit-berminyak

Punya kulit berminyak tentunya bisa membuat kamu sedikit kerepotan. Sedikit-sedikit touch up karena makeup cepat luntur. Belum lagi jika minyak dan kotoran yang menumpuk membuat kamu jadi mudah berjerawat. Salah satu produk yang bisa membantu mengontrol kadar minyak di wajah dan menjaga kesehatan kulit adalah serum wajah. Namun sayang, kadang pemilik kulit berminyak mudah putus asa terhadap serum, karena teksturnya sedikit kental dan meninggalkan efek greasy.

Innisfree Tea Green Tea Seed Serum

greentea-1
Sumber: sociolla.com

Kandungan ekstrak green tea yang ada pada serum dari Innisfree ini dipercaya mampu memberikan efek soothing pada kulit berminyak. Selain itu, teksturnya mudah menyerap dan mampu memberikan kelembapan pada kulit tanpa membuatnya semakin berminyak. Dengan kandungan ekstrak green tea yang mencapai 75.9%, produk ini tergolong aman untuk digunakan, tidak akan memicu tumbuhnya jerawat atau membuat kulit jadi iritasi.

Bioderma Hydrabio Serum

greentea-2 (1)
Sumber : sociolla.com

Tidak hanya direkomendasikan untuk kulit kering, Bioderma Hydrabio Serum ini juga mampu menjadi serum yang tepat bagi kamu pemilik kulit berminyak. Hal ini dikarenakan seringnya pemilik kulit berminyak yang ternyata mengalami dehidrasi. Kulit yang dehidrasi membutuhkan serum yang dapat meningkatkan kelembapan kulit. Serum ini dapat merangsang kulit untuk memproduksi lebih banyak aquaporins secara biologis, sehingga meningkatkan kelembapan kulit.

Sumber

https://m.vemale.com/amp/cantik/104210-rekomendasi-serum-yang-cocok-untuk-kulit-berminyak.html