Rekomendasi serum High-End untuk kulit wajah cerah dan awet muda

Dalam dunia kecantikan, baik perawatan kulit maupun makeup, terdapat dua kategori atau istilah yang sudah pasti Anda kenal: drugstore dan high-end. Istilah drugstore merujuk pada produk yang bisa Anda dapatkan di gerai drugstore, apotek, atau supermarket. Sedangkan, istilah high-end merujuk pada produk yang umumnya dijual pada konter atau gerai resmi, dan memiliki harga yang lebih tinggi. Untuk urusan kulit, umumnya untuk memilih memang ‘cocok-cocokan’. Belum tentu yang harganya lebih mahal pasti lebih baik, dan sebaliknya.

1. Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum

Nama dan penampilan dari serum keluaran Lancôme ini mungkin terlihat familiar untuk Anda. Pasalnya, serum ini sempat ramai dibicarakan oleh beberapa beauty influencer karena khasiatnya. Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Serum merupakan serum anti-aging yang diklaim dapat memberikan perubahan nyata hanya dalam 7 hari saja. Dalam waktu singkat, serum ini diklaim dapat meningkatkan elastisitas, mengencangkan, melembutkan, dan mencerahkan kulit. Untuk mendapatkan formulasi dalam serum ini, dibutuhkan waktu riset hingga 14 tahun. Serum ini dibanderol dengan harga $142.00 atau kurang lebih 2 juta rupiah untuk 75ml.

2. Aurelia Revitalise & Glow Serum

Brand skin care asal Australia ini menggunakan probiotik sebagai kandungan utama dalam Aurelia Revitalise & Glow Serum. Dengan kandungan probiotik dan bahan alami lainnya seperti baobab dan hibiscus, serum ini dapat bekerja dengan efektif untuk mencerahkan dan merawat kulit kusam karena paparan polusi. Kandungan probiotik sendiri dapat menjaga produksi kolagen, elastin, dan sel-sel kulit yang sehat agar tetap maksimal dan berkualitas. Makanya, tidak hanya memberi efek mencerahkan, serum ini juga memberi manfaat untuk menyamarkan garis dan kerutan halus maupun tanda-tanda penuaan lainnya. Aurelia Revitalise & Glow Serum bisa Anda dapatkan dengan harga £64.00 atau kurang lebih 1,3 juta rupiah untuk 30ml produk.

https://journal.sociolla.com/beauty/rekomendasi-serum-high-end/