Rekomendasi sabun mandi anti bakteri

Bagaimana cara Anda memilih body soap (sabun mandi) untuk Anda pakai? Apakah Anda asal saja dalam memilih sabun? Banyak sekali pilihan produk body soap yang beredar di pasaran, dari merek seperti LUX, Biore, Dove, hingga Lifebuoy yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebenarnya, produk manakah yang benar-benar bagus dan berkualitas? Banyaknya pilihan seringkali membuat kita bingung dalam memilih produk yang terbaik dan yang paling cocok untuk kita. Adakah rekomendasi sabun mandi anti bakteri yang bagus untuk kulit?

Hygeia Natural Body Wash
Hygeia Natural Body Wash dengan komposisi minyak buah zaitun, cocoa seed butter, ekstrak propolis dan madu, merupakan sabun cair alami dengan bahan alami yang multifungsi. Propolis mengandung bahan anti bakteri yang dapat melindungi kulit dari berbagai macam bakteri penyebab penyakit. Sabun ini juga membantu mengurangi gejala iritasi, ruam kulit, dan mengurangi noda-noda flek pada kulit.
Sebagai sabun anti mikroba alami, kami rekomendasikan sabun ini untuk seluruh anggota keluarga agar keluarga Anda terlindungi dari bakteri. Telah teruji secara dermatologis dan dapat dipakai juga untuk kulit wajah.

Kojie-san Body Wash
Kojie-san Body Wash mengandung kojic acid yang telah terbukti dapat mencerahkan kulit secara alami. Produk ini juga mengandung bahan-bahan alami dan tinggi vitamin C, sehingga dapat membantu proses regenerasi kulit.
Dengan pemakaian sabun mandi ini secara teratur, Anda dapat melihat hasilnya sendiri para kulit Anda. Kulit akan tampak lebih cerah dari sebelumnya. Cocok untuk Anda yang mendambakan kulit cerah yang bersih.

Cetaphil Restoraderm Skin Restoring Body Wash
Body wash made in Canada ini bebas pewangi, membersihkan tubuh dan wajah sekaligus melembabkan, dan meninggalkan sensasi licin setelah mandi. Dengan teknologi Filaggrin, sabun ini mampu menyejukkan dan meredakan rasa gatal pada kulit akibat kekeringan dan atopi/eksim, menjadikannya sebagai pilihan yang sangat cocok untuk kulit yang sangat kering dan gatal.
Sabun ini juga bisa dipakai untuk segala usia, termasuk bayi, dan aman untuk dipakai sehari-hari. Dengan pemakaian teratur bersama dengan Cetaphil Restoraderm Body Moisturizer, Anda dapat mengurangi resiko kambuhnya atopi/eksim.

sumber: