Rekomendasi produk makeup yang multifungsi dan ampuh cegah penuaan

image

Menyamarkan kekurangan wajah sekaligus mempercantik adalah ekspektasi umum wanita terhadap produk kosmetik. Namun bagaimana jika produk kosmetik yang kita miliki terdapat manfaat tambahan seperti anti aging? Sangat menguntungkan bukan?

  1. Concealer
    Coverderm Concealer Stick memiliki formulasi unik serta mengandung SPF 30 yang mampu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata, jerawat, flek, serta menangkal radikal bebas dan sinar UVA/UVB. Kandungan antioksidan, vitamin A & E serta Rosa Moscata berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

  2. Eyeshadow Primer
    Bekas eyeshadow yang menggumpal karena mata yang berkerut pastinya bencana buat wanita. Oleh karena itu eyeshadow primer menjadi produk yang wajib Anda miliki untuk menghindari masalah ini. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion mengandung teknologi polimer yang memiliki manfaat anti aging serta mempersiapkan area mata agar menjadi kanvas mulus sehingga eyeshadow Anda tahan sepanjang hari.

  3. Lipstik
    Agar bibir terlihat penuh dan merona sempurna saat memakai lipstik, maka tekstur bibir harus dijaga. Pilihlah lipstik Dior Rouge Serum SPF 20 yang mengandung formulasi intens 10 kali lipat dari produk kosmetik biasa untuk menghaluskan dan melembapkan kulit bibir.

  4. Bedak Tabur
    Elizabeth Arden Ceramide Smooth Loose Powder dapat menciptakan kompleksi kulit wajah yang prima sekaligus mencegah tanda penuaan dengan kandungan anti-aging ceramide. Formulanya akan menutrisi serta memberi rona sempurna pada wajah. Vitamin A dan C berfungsi melawan radikal bebas sehingga membuat kulit terlihat lebih muda dan segar.

Sumber: