Rekomendasi produk Hair Serum

Dengan shampo, conditioner, masker, creambath, dan vitamin saja mungkin bagi beberapa orang sudah cukup untuk rambut. Tetapi, ada satu lagi produk perawatan rambut yang dapat membuat rambut menjadi lebih sempurna, yaitu serum rambut atau hair serum.

Hair serum merupakan sebuah produk yang berguna untuk melindungi rambut dari bahaya sinar UV dan radikal bebas. Hair serum juga dapat “mengobati” rambut rusak dengan cepat.

  1. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum
    image
    Madu dikenal dengan 1001 khasiatnya, baik untuk kesehatan dan kecantikan. Merk hair serum yang bagus yang pertama adalah Makarizo Honey Dew Nutriv Serum, sebuah hair serum yang dibuat dari madu alami. Produk ini dapat bekerja dengan ampuh untuk mengatur dan menjaga kelembaban alami rambut. Jadi, rambut Anda tidak akan kering dan tidak akan berminyak juga, tapi berada dalam pH yang pas. Hair serum ini berbentuk tube kecil, sehingga mudah dibawa jika Anda mau traveling. Pada bagian tutupnya ada sebuah katup putar, sehingga Anda masih bisa menyimpan serumnya setelah dipakai, karena Anda hanya memerlukan beberapa tetes saja untuk sekali pemakaian.

  2. L’Oreal Elvive Extraordinary Oil
    L’Oreal Elvive Extraordinary Oil biasanya digunakan sebelum menggunakan hair dryer, catokan, dan alat keriting. Karena, produk unggulan dari L’Oreal ini memang bekerja sangat baik untuk melindungi rambut dari panas akibat alat-alat styling. Hair serum ini bisa dibeli dengan harga Rp 60 – 150 ribuan.