Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif

Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, tentu tidak bisa sembarangan dalam memilih pelembap wajah. Jenis kulit ini mudah bereaksi terhadap kandungan-kandungan yang umumnya digunakan dalam produk kecantikan. Bisakah anda memberikan rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif?

Saya akan merekomendasikan beberapa pelembab dari brand lokal maupun internasional. Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

  1. Kiehl’s Pure Vitality Skin Renewing Cream.
    Pelembab ini bermanfaat untuk menghaluskan, memurnikan, dan memperkuat vitalitas kulit wajah. Revitalisasi ini didukung dengan kandungan Korean Red Gingseng Root yang bekerja dengan memperbarui sel-sel kulit wajah. Tak hanya itu saja, pelembab yang aman untuk kulit sensitif ini juga diperkaya dengan New Zealand Manuka Honey untuk mencegah penuaan dan munculnya garis-garis halus di kulit wajah. Pelembab yang juga bisa dipakai di seluruh tubuh ini memiliki tekstur yang mudah diserap kulit.
    image

  2. Paula’s Choice Calm Redness Relief Moisturizer
    Pelembab ringan yang satu ini nampaknya diformulasikan untuk kulit yang berminyak. Paula’s Choice Calm Redness Relief Moisturizer dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah dan membantu proses hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Sesuai dengan namanya, produk ini juga dapat mengurangi kemerahan karena iritasi pada kulit yang sensitif.
    image

  3. Bio-essence Face Lifting Cream Royal Jelly with ATP (Sensitive Skin)
    Pelembab dengan formula yang lembut dan tekstur yang ringan. Pelembab ini bekerja dengan menenangkan kulit yang sensitif dan mengencangkan kulit yang kendur. pelembab ini dapat mencegah double chin dengan membentuk V-Shape. Selain itu, Bio-essence Face Lifting Cream Royal Jelly with ATP juga dapat mengecilkan pori-pori yang membesar. Pelembab yang dapat mencegah penuaan dini ini dijual di Lazada melalui link ini dan di MatahariMall melalui link ini dengan harga 350 ribuan saja.
    image

Sumber: