Rekomendasi Merk Lulur Pengantin yang Bagus untuk Perawatan Pra-Nikah

Anda juga perlu banget merawat kulit sebelum acara pernikahan… Adakah rekomendasi lulur untuk perawatan pra-nikah?

  1. Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu
    Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu menjadi pembuka lulur pengantin yang bagus kali ini. Lulur ini sangat enak saat dipakai di kulit. Butiran scrub-nya tidak terlalu besar sehingga tidak akan menyakiti kulit. Selain itu, tekstur krimnya juga cukup dapat melembabkan kulit daripada beberapa body scrub lain yang biasanya sangat kering di kulit.

  2. Anneui Bengkoang + Kunir Putih
    Anneui Bengkoang Kunir Putih merupakan sebuah lulur tradisional yang dibuat dari rempah alami. Lulur ini dipercaya berkhasiat untuk membuat kulit lebih cerah, lebih kencang, dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran, serta membuat kulit menjadi lebih bersih dan segar. Lulur ini sangat alami karena tidak mengandung pewangi dan pewarna buatan atau pun bahan kimia lainnya. Scrub lulur ini terbuat dari beras pilihan dan bubuk susu sungguhan. Karenanya, lulur ini aman jika terkena kulit bayi dan anak-anak sekalipun.

  3. Arta Mandiri Simply Skin Lulur Domba
    Lulur susu domba terkenal dengan khasiat mencerahkan kulitnya. Arta Mandiri Simply Skin Lulur Domba ini memiliki kemasan yang lucu seperti kupu-kupu. Produk lulur ini sudah dinyatakan aman oleh Badan POM.

sumber: