Apa saja Rekomendasi Merk Lip Scrub yang Bagus?

lip scrub

Lip scrub sering juga disebut sebagai lip exfoliator dalam bahasa Inggris. Lip scrub adalah obat untuk bibir yang kulitnya kering, retak-retak hingga mengelupas. Adakah rekomendasi merk Lip Scrub yang bagus?

1 Like

1. Emina Sugar Rush Lip Scrub

image

Rekomendasi lip scrub yang bagus yang ke-1 adalah Emina Sugar Rush Lip Scrub. Emina merupakan produk lokal yang sedang naik daun. Dibandingkan dengan beberapa lip scrub lainnya (terutama yang dari merk skin care luar negeri), Emina Sugar Rush Lip Scrub dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 36 ribu saja. Lip scrub ini memiliki aroma yang enak banget. Bahan dasarnya dibuat dari gula, tapi butirannya dibuat sehalus mungkin, sehingga tidak terasa sakit saat melakukan proses scrubbing.

2. LUSH Lip Scrub

lip scrub

LUSH merupakan produk perawatan kulit yang sangat populer di seluruh dunia. Banyak yang menggilai merk LUSH karena bath bomb-nya. Padahal produk yang dibuat LUSH bukan cuma itu saja, ada juga lip scrub yang bagus dari LUSH. Lip Scrub dari merk LUSH hadir dalam beberapa varian, seperti Bubble Gum, Min Julips dan Pop Corn.

Sebenarnya formula lip scrub itu rata-rata sama, yaitu gula dan essential oil, begitu pula dengan LUSH lip scrub ini. Mungkin salah satu faktor yang membuat orang-orang menggandrungi produk ini karena nama dan aromanya yang unik. Dan tentunya, karena merk LUSH itu sudah sangat terkenal.

3. Dior Lip Sugar Scrub

Jika harga LUSH lip scrub bisa dikategorikan cukup mahal, lip scrub yang satu ini JAUH lebih mahal lagi. Dior Lip Sugar Scrub dijual dengan harga Rp 500 ribu-an. Wajar, sih, kalau melihat dari titel ‘Dior’. Tapi sepertinya lip scrub ini banyak dipakainya oleh Anda yang suka pakai skin care high class saja.

Referensi

https://bacaterus.com/lip-scrub-yang-bagus/

Saya merekomendasikan Innisfree Smooth Lip Scrub

lip scrub

Kandungan pelembapnya terdiri dari minyak bunga kamelia dan shea butter, ampuh menutrisi serta melembutkan bibir dalam waktu lama. Sederhana dan efisien, Innisfree mengklaim produknya mampu diaplikasikan hanya dalam satu menit! Pilihan tepat untuk Anda yang ingin hasil cepat.