Apa saja Rekomendasi Merk Lip Balm yang Bagus?

lip balm

Lip balm merupakan salah satu produk perawatan yang sangat penting bagi kesehatan bibir. Pasalnya, lip balm berfungsi untuk melembabkan bibir sepanjang hari sehingga membuatnya tidak kering atau bahkan hingga pecah-pecah. Nah, apa saja merk lip balm yang bagus?

1 Like

1. Maybelline Baby Lips

Punya masalah bibir kering tetapi enggan untuk menggunakan lip gloss dengan berbagai warna? Coba gunakan Maybelline Baby Lips, ini adalah lip balm lembut yang tersedia dalam berbagai pilihan warna soft. Namun, Baby Lips ini juga menyediakan varian yang tidak berwarna. Lip balm ini mengandung formula pelembab untuk menjaga kelembaban bibir selama 8 jam penuh.

2. EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm

Ada yang berbeda dengan merk lip balm yang bagus berikut ini. EOS New York Organic Smooth Sphere Lip Balm hadir dengan bentuk bulat seperti bola. Lip balm yang 95 persen bahan-bahannya merupakan bahan organik ini dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban bibir dan membuat kulit bibir jadi lebih sehat.

3. Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25

Berikutnya, ada sebuah lip balm kaya emolien yang bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi bibir pecah-pecah, kering, dan iritasi. Merk lip balm yang bagus ini dikemas dalam bentuk tube ini dan diperkaya dengan kondisioner dan antioksidan untuk menyembuhkan bibir yang pecah-pecah. Kombinasi antara jeruk dan jahe dalam produk ini berfungsi untuk menyegarkan dan menenangkan kulit bibir.

4. Holika Holika Dessert Time Lip Balm

lip balm

Kemasan lip balm yang sangat unik menjadi daya tarik tersendiri dari produk yang satu ini. HolikaHolika Desert Time adalah lip balm yang dikemas dalam wadah berbentuk cupcake yang sangat lucu. Lip balm ini bermanfaat untuk melembabkan serta mewarnai bibir Anda.

Referensi

https://bacaterus.com/merk-lip-balm-yang-bagus/

1 Like

Vaseline Lip Therapy Lip Balm (Rosy Lips)
lip balm

Aroma mawar lembut dari produk ini sangat menenangkan. Produk ini dibuat dari Petroleum Jelly untuk mengunci kelembaban pada bibir. Selain itu, Vaseline juga menambahkan minyak mawar dan almond untuk memberi kelembaban intensif pada bibir yang kering. Vaseline Lip Therapy Lip Balm (Rosy Lips) bisa diperoleh mulai harga Rp80.000.

1 Like