Rekomendasi Merk Eyeshadow Lokal yang Bagus

Di era globalisasi ini, barang-barang dari luar negeri sangat mudah sekali masuk ke Indonesia. Karenanya pula, banyak orang yang lebih memilih produk dari luar negeri karena mereka berpikir barang-barang dari luar akan lebih bagus dari produk lokal, contohnya seperti make up. Banyak orang Indonesia yang lebih percaya dan memilih menggunakan kosmetik dari brand luar negeri daripada yang asli Indonesia. Namun tak semua lebih bagus dan cocok menggunakan make up dari luar negeri, adakah eyeshadow lokal yang disarankan?

  1. Inez Natural Color Eyeshadow Pallete
    Merk eyeshadow lokal yang bagus yang pertama adalah Inez. Merk kosmetik lokal ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Pertama kali didirikan di Singosari, Malang, kini Inez sudah melebarkan sayapnya hingga seluruh penjuru Indonesia. Inez mengeluarkan palet eyeshadow mereka yang diberi nama Natural Color Eyeshadow Pallete.
    Palet eyeshadow ini merupakan rangkaian koleksi tata rias mata dengan pilihan warna natural. Eyeshadow ini bisa diaplikasikan pada kelopak mata dengan menggunakan aplikator eyeshadow yang sudah tersedia dalam palet atau pun dengan jari Anda. Di dalam palet eyeshadow ini ada 15 pilihan warna menarik yang akan memberikan hasil natural dan menawan.

  2. Fanbo Fantastic Eyeshadow
    Fanbo Fantastic Eyeshadow merupakan merk eyeshadow lokal yang bagus selanjutnya. Hadir dengan warna case merah menyala, palet eyeshadow ini merupakan sebuah palet yang sangat trendi dan eye catchy. Eye shadow kit dari Fanbo ini hadir dengan 10 warna modern dengan tekstur halus, lembut dan mudah menempel pada kelopak mata.
    Diperkaya dengan UV filter, moisturizer dan vitamin E yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan menjaga kelembababn kulit anda. Palet ini dijual di pasaran dengan harga Rp 70.000-an saja.

  3. Mineral Botanica Eyeshadow
    Mineral Botanica. Mendengar nama merknya, mungkin Anda akan berpikir kalau brand kosmetik ini merupakan buatan luar negeri. Padahal, Mineral Botanica adalah brand kosmetik asal Indonesia. Mineral Botanica punya serangkaian produk skin care serta riasan wajah seperti lipstik, krim wajah, hingga eyeshadow.

sumber: