Rekomendasi masker pilihan untuk tampil cantik dari ujung kaki hingga kepala

image

Restorasi kondisi kulit perlu diakukan minimal satu atau dua minggu sekali sebagai ‘investasi’ jangka panjang kecantikan. Salah satu cara mudah yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan masker. Masker memiliki banyak keuntungan di antaranya mampu melembabkan dan mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur, hingga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit. Tidak hanya area wajah saja yang perlu dimasker, namun bagian tubuh kita yang lain seperti rambut, bibir, tubuh hingga kaki juga perlu dimanjakan.

  1. Rambut
    Menjadi bagian yang paling pertama terekspos sinar matahari, rambut sangat mudah kehilangan kelembapannya. Usai keramas, maksimalkan perawatan rambut dengan menggunakan Silk Scarf Double Mask yang terbuat dari ekstrak buah citrus. Masker ini sangat cocok untuk digunakan rambut berminyak dan kering akibat dicat. Diamkan masker ini selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas hingga bersih.

  2. Wajah
    Salah satu parameter kulit awet muda adalah kulit yang kenyal dan senantiasa lembap. Anda bisa mencoba menggunakan masker GLAMGLOW Supermud Clearing Treatment yang bekerja efektif untuk mengeluarkan kotoran dari pori, mentransfusi kolagen, mengecilkan pori, serta menghilangkan noda. Aplikasikan masker ini tipis-tipis ke wajah, diamkan selama 5 hingga 10 menit. Setelah mengering, basuh dengan air dingin sambil pijat secara perlahan-lahan.

  3. Bibir
    Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch adalah masker bibir yang bisa bikin bibir tampil cantik tanpa sapuan lipstick dengan warna tajam.

  4. Badan
    Kulit tubuh adalah area paling luas dan memiliki tekstur yang berbeda di bagian tertentu yang tertutupi oleh baju. Rutin melakukan masker tubuh adalah salah satu solusi untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus meregenerasinya dengan sel kulit yang baru.

  5. Kaki
    Kaki memiliki struktur kulit lebih tebal sehingga membutuhkan produk ekstra untuk menjaga kelembapannya agar tidak kering dan pecah-pecah. Manfaatkan waktu luang untuk merawat kaki dengan mencoba masker Etude House Bebe Foot Mask. Keratin yang membuat kulit kasar dan pecah-pecah akan tereliminasi sehingga kaki pun terasa lebih segar dan harum.

Sumber: