Rekomendasi lulur badan yang bagus dan harga terjangkau

image

Mengidamkan kulit yang putih dan bersih merupakan keinginan banyak wanita. Berbagai bentuk perawatan tubuh dilakukan, salah satunya yaitu lulur-an. Lulur-an merupakan proses perawatan tradisional untuk mencantikkan kulit, membantu mengatasi sel kulit mati & membersihkan daki degil. Adakah saran merk lulur yang bagus dan harga yang terjangkau?

1. Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang

image
source: https://www.asmaraku.com

Lulur pemutih lokal pertama yang bisa memutihkan kulit adalah Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang. Di dalam lulur ini terkandung bahan alami seperti Ekstrak Bengkoang dan Akar Manis yang dapat mencerahkan skin tone kulit kamu. Jadi tidak heran kalau lulur ini banyak direkomendasikan kepada wanita Indonesia yang menginginkan kulit putih dan cerah.

Mustika Ratu Lulur Krem Bengkoang ini memiliki tekstur yang lembut dengan butiran scrub yang halus di dalamnya. Scrub-nya ini lah yang akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati di kulit badanmu dan membuatnya terlihat cerah dan bersih. Lulur ini juga mengandung foam, lho, jadi bisa kamu gunakan sebagai pengganti sabun ketika mandi. Harganya pun terjangkau, hanya sekitar Rp20.000-an.

2. Bali Ratih Body Scrub Strawberry

image
source: http://www.lazada.co.id

Lulur pemutih lokal selanjutnya yang bisa mencerahkan kulit datang dari brand asal Bali, Bali Ratih. Produk Body Scrub Strawberry dari Bali Ratih memang sedang terkenal di kalangan wanita Indonesia karena manfaatnya yang dapat membuat kulit lebih putih. Kandungan buah strawberry di dalam Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Antioksidan ini lah yang kemudian akan mencegah proses oksidasi pada kulit sehingga membuat kulit lebih putih, cerah dan sehat.

Butiran scrub halus pada lulur dari Bali Ratih ini sangat efektif untuk menghaluskan, membersihkan, dan mencerahkan kulit. Selain mencerahkan kulit, lulur dari Bali Ratih ini juga bisa digunakan sebagai aromatherapy karena wangi strawberry-nya yang menyegarkan dan manis. Bali Ratih Body Scrub Strawberry dapat kamu temukan di gerai supermarket terdekat atau online shop dengan harga sekitar Rp55.000.

Sumber: