Rekomendasi Liquid Eyeliner Lokal

Bagi para penyuka gaya winged liner, salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah pemilihan produk yang tepat. Selain butuh kelihaian, gaya eyeliner dengan ujung meruncing seperti sayap yang bentuknya tegas ini memang akan lebih mudah dibuat apabila aplikatornya cukup fleksibel dan berujung runcing. Biasanya, eyeliner bertekstur cair akan lebih memudahkan pengguna dalam membuat garis eyeliner karena ujung kuasnya yang tipis.

Liquid eyeliner lokal yang bisa kamu coba, check this out :blush:

  1. LT Pro Longer Wear Eye Liner Liquid, memiliki kandungan Sodium Polycrylate yang mampu menghasilkan eyeliner tahan lama dan Waterproof yang tidak menyebabkan luntur jika terkena air.

  2. Inez Fine Line Liquid Eyeliner, memiliki kandungan ekstrak Aloe Barbadensis dan Glycerol yang mampu menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, eyelinernya yang cepat kering dan kandungan waterproof yang tidak bikin luntur eyeliner.

  3. Viva Queen Perfect Shape Liquid Eye Liner, diformulasikan khusus yang mampu membuat eyeliner ini tahan lebih dari 6 jam, cepat kering dan yang pastinya waterproof.

Semoga bermanfaat yaa~

Sumber:
https://moeslema.com/5609