Rekomendasi Lipstick Mauve Lokal

nude-pink-mauve-lipstick-feature

Saya nggak heran sih kalau warna lipstick mauve ini banyak sekali yang suka, karena warnanya memang wearable untuk sehari-hari. Tapi dipakai untuk special occasion-pun juga cocok, tinggal ditambahkan eye makeup yang sedikit bold. Selain itu, warna mauve ini juga menurut saya cocok dipakai oleh warna kulit apapun. Bias mauve-nya membuat warna ini masuk di kulit cool undertone. Sementara unsur warna kecokelatannya membuat warna ini cocok juga dipakai oleh pemilik kulit warm undertone.

Zoya Lip Paint – Holy Berry

Zoya Lip Paint ini menurut femaildaily.com adalah matte liquid lipstick lokal yang punya varian warna bagus-bagus. Selain Holy Berry, warna Baked Apple, Moccha Mousse, Cream Tint, dan Magic Purple. Teksturnya cenderung liquid, bukan creamy. Tapi memang lebih suka liquid lipstick yang teksturnya cair daripada yang creamy, karena lebih mudah diratakan ke seluruh bibir, dan untuk sekali pemakaian nggak perlu berkali-kali dip. Finish-nya sama sekali nggak lengket, bahkan sedikit terasa powdery, namun masih tergolong nyaman di bibir.

Unsur warna mauve pada Holy Berry ini nggak terlalu dominan. Jadi lipstick ini warnanya memang cenderung terlihat lebih warm dibanding lipstik lain yang direkomendasikan disini.

Pixy Lip Cream – Chic Rose

Formulanya mirip dengan Zoya Lip Paint, yaitu cenderung liquid dan nggak creamy. Tapi finish-nya lebih nyaman dari Zoya Lip Paint, karena selain nggak lengket juga nggak ada rasa powdery sama sekali di bibir. Warnanya cenderung lebih cool toned dari Zoya Lip Paint Holy Berry, namun masih terlihat natural.

Sumber: