Rekomendasi Lip Scrub untuk bibir kering dan terkelupas

Apabila rutin melakukan scrub seminggu sekali, kita bisa membuat tekstur bibir halus dan tampak sehat. Kalau kondisi bibir sehat, otomatis pulasan warna lipstik pun akan terlihat lebih nyata.

1. Etude House Kissful Lip Care
Harga : Rp 55.000
Tinggalkan kebiasaan mencolek lip scrub dengan jari, sekarang ada kemasan tube!
Inilah lip scrub dari Etude House, merek asal Korea Selatan, yang populer di Indonesia dengan produk kosmetik kecantikannya. Scrub dari Etude House berbahan dasar gula dan shea butter yang kaya akan pelembap. Selain itu, formula kolagennya membuat bibir Anda lebih kenyal dan penuh.

2. SKINFOOD Avocado & Sugar Lip Scrub
Harga : Rp 63.000
Gosok perlahan bibir Anda yang kering dengan scrub yang manis dan imut ini! SKINFOOD adalah merek kosmetik asal Korea Selatan yang selalu mengusung produk-produk berbahan natural, beberapa bahkan aman untuk dimakan. Lip scrub ini mengandung minyak alpukat dan shea butter, kombinasi pelembap bibir terbaik, plus berbahan dasar gula hitam yang lembut mengelupas sel kulit mati. Aromanya yang manis seperti susu dan buah menjadikan mood Anda lebih baik.

3. Canmake Day & Night Treatment Lip Scrub
Harga : Rp 118.000
Lip scrub dari brand kosmetik asal Jepang ini mengandung gula dengan partikel kecil dan besar. Saking lembutnya, Anda akan merasa seperti tidak sedang menggosok bibir dengan lip scrub. Memiliki aroma dan rasa vanila yang menyenangkan, lip scrub ini paling baik dipakai sebelum tidur. Anda akan merasakan sensasi bangun pagi dengan bibir yang moist.

sumber: