Rekomendasi krim malam anti-Aging lokal

Menggunakan skin care anti-aging tidak perlu menunggu sampai keriput, noda, dan flek hitam mulai bermunculan. Sebisa mungkin, sejak memasuki usia 20 tahun ke atas, kamu perlu menggunakan produk anti-aging untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Krim malam anti-aging efektif membantu melawan tanda-tanda penuaan di malam hari, karena selain mengandung bahan aktif yang lebih tinggi, krim malam membantu menjaga kelembapan kulit yang berpotensi hilang akibat faktor-faktor eksternal.

1. L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R. X3 Night Cream
Produk ini mengandung pro-xylane dengan konsentrasi tertinggi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mampu mendorong produksi kolagen pada kulit. Sementara itu, adenosine membantu membuat kulit terasa lebih kencang, ceramide pro mengoptimalkan kualitas dan kekenyalan kulit, serta LHA (Capryloyl Salicylic Acid) untuk mempermudah penyerapan bahan aktif dengan cara mempercepat regenerasi kulit.

Produk ini memberikan tiga manfaat bagi kulit, yaitu:

  1. Recharge hydration, yang membuat kulit terasa lembap.
  2. Replump, membuat kulit tampak kenyal dan terasa lebih elastis.
  3. Refine, membuat pori-pori tampak lebih kecil dan tekstur kulit tampak lebih baik.

image
source: http://www.lorealparisindonesia.com/skincare/brand/revitalift/revitalift-l-a-s-e-r-x3-night-cream-mask

2. Wardah Renew You Night Cream
image
source: https://www.orami.co.id/wardah-renew-you-anti-aging-night-cream-30gr.html

Mengandung Advanced Recover Age System dan Advanced Moisturizing Complex yang terdiri dari vitamin E, resveratrol, peptide serta 5 ekstrak botani untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan melembapkan kulit. Teksturnya yang ringan membuat produk ini nyaman digunakan. Produk ini dapat diperoleh di gerai Wardah di seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp100.000.

Source

http://beautynesia.id/7594