Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Sedang Trend | Denvosi

Denvosi - Bagi kebanyakan orang, penampilan menarik penting untuk memuaskan diri sendiri dan orang lain. Jika Anda menginginkan tampilan yang menarik, tidak akan terlihat lengkap tanpa aksesoris yang cantik.

Salah satu elemen utama aksesoris wanita adalah jam tangan. Sebuah jam tangan bisa membuat pakaian Kamu menjadi lebih elegan, anggun, feminim bahkan cantik.

Selain itu, ada banyak model jam tangan yang melengkapi outfitnya. Agar tampil lebih trendi, Kamu bisa menggunakan model jam tangan wanita trendi dari merek-merek pilihan berikut ini.

Jam Tangan Denvosi yang Lagi Trend

Denvosi adalah merk jam tangan original dari Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan nasional. Maksimalkan kehadiran Anda di acara formal dan informal Denvosi,” kata Enda, Manajer Pemasaran Denvosi.

Lebih menarik lagi, Denvosi menawarkan kepada pembelinya garansi dua tahun. Selain itu, dengan slogan “Kekuatan Indonesia di dunia”, merek ini menawarkan layanan penukaran uang setiap jam dengan jenis lainnya. Layanan penggantian jam tangan ini diberikan selama dua tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan bebas menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Aneka Model Jam Tangan Wanita

Biasanya ada sekitar tujuh model jam tangan wanita yang sering digunakan sebagai aksesoris pelengkap satu set. Ketujuh model ini memiliki bahan, bentuk, dan fitur yang berbeda. Di sini Anda dapat menemukan model jam tangan wanita.

1. Jam mekanik

Jam mekanik adalah jam yang menggunakan pengaturan mekanis untuk mengukur waktu. Sistem mekanis jam tangan ini ditenagai oleh pegas, atau juga dikenal sebagai pegas utama, yang harus diberi makan secara teratur agar berfungsi dengan baik.

Pada umumnya pengguna jam tangan mekanik mayoritas adalah laki-laki, namun saat ini wanita juga suka memakai jam tangan mekanik. Jam tangan mekanik umumnya dianggap lebih elegan dan berkelas. Jadi itu memberikan nilainya kepada pengguna.

Bentuk jam tangan yang unik dan elegan membuat jam tangan ini cocok untuk diikutsertakan dalam acara-acara kemeriahan. Karena desain dan sistem jam tangan mekanik cenderung presisi, nyaman dan indah. Selain itu, harga jam tangan ini biasanya lebih tinggi daripada model jam tangan lainnya.

2. Jam tangan wanita dengan strap kulit

Jam tangan wanita dengan strap kulit, cocok untuk Kamu yang menyukai tampilan casual atau santai. Karena terbuat dari kulit, jam tangan wanita model ini juga cukup mahal.

Jam tangan berbahan kulit memberikan kesan mewah dan berkelas saat dikenakan. Selain cocok untuk tampilan casual, jam tangan ini juga cocok digunakan untuk acara formal seperti rapat perusahaan, kunjungan kampus dll.

3. Jam tangan wanita dengan karet gelang

Jam tangan wanita dengan bahan karet, cocok untuk Kamu yang menginginkan tampilan yang lebih fun. Umumnya jam tangan berbahan karet dikenakan oleh anak muda yang ingin tampil sporty, stylish dan fun. Selain itu, jam tangan karet juga hadir dalam berbagai bentuk, dari bulat hingga persegi.

Bahan karet pada tali jam fleksibel, sehingga mudah disesuaikan. Secara umum, jam tangan dengan karet gelang cocok untuk berbagai kegiatan di luar ruangan, seperti pantai, puncak, dll. Karena terbuat dari karet, jam tangan ini biasanya memiliki harga yang murah dan tidak memerlukan perawatan yang rumit atau mahal.

4. Jam tangan pintar modern Jam tangan pintar

merupakan salah satu model jam tangan terpopuler saat ini. Karena jam tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai jam tangan tetapi juga memiliki fungsi lain. Misalnya, kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan, membaca pesan, dan bahkan menggunakan aplikasi umum di smartphone.

Dengan banyak fungsi, jam tangan pintar akhirnya menjadi populer. Lalu ada berbagai jam tangan pintar yang memiliki fitur lebih banyak atau canggih menjadi lebih canggih.

5. Jam Tangan Emas dan Perak

Model jam tangan wanita yang cukup populer adalah jam tangan dengan aksen atau warna emas dan perak pada bagian strap dan muka jam. Warna emas dan perak memberikan kemewahan, glamor, keanggunan, dan profesionalisme kepada penggunanya.

Model jam tangan emas dan perak cocok untuk dikenakan dengan pakaian formal, seperti di kantor, rapat atau acara formal lainnya, jam tangan emas dan perak juga cocok untuk acara malam hari. Ini karena jam tangan model emas dan perak dapat bersinar dan tidak kehilangan pesonanya bahkan dalam kegelapan. ***