Rekomendasi Eye Cream untuk usia 40-an

Rekomendasi Eye Cream untuk usia 40-an

Semakin bertambahnya usia, berbagai masalah pada kulit wajah akan sering ditemui. Salah satunya adalah kerutan pada bagian bawah mata. Untuk mengatasinya diperlukan Eye Cream yang mengandung anti-aging. Apa saja Rekomendasi Eye Cream untuk usia 40-an?

  • Sebapharma Sebamed Anti-Ageing Q10 Lifting Eye Cream

Lindungi elastisitas kulit area mata Anda dengan Sebamed Anti-Ageing Q10 Lifting Eye Cream. Produk ini mengandung beberapa macam oil dan glycerin sebagai bahan aktif yang berperan melembapkan dan menghaluskan area di sekitar mata.

  • Murad Essential-C Eye Cream

Anda banyak melakukan aktivitas di luar ruangan? Jika iya, eye cream ini pas untuk Anda! Murad Essential-C Eye Cream mengandung SPF 15 dan PA++ yang sanggup melindungi lingkar mata Anda dari bahaya sinar UV. Kandungan kafein dan retinol dalam formulanya juga akan membantu regenerasi kulit agar bebas kusam. Jika Anda khawatir dengan kulit di area mata yang gelap dan kusam, produk berikut ini dapat menjadi pilihan. Eye Cream dari Ponds ini memiliki formula retinol-C kompleks yang secara perlahan akan menyamarkan kerutan dan menghilangkan kehitaman di sekitar mata. Harganya pun cukup terjangkau sehingga Anda dapat lebih berhemat.

  • Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado

Eye cream selanjutnya yang kami rekomendasikan ini diperkaya avocado oil yang mengandung vitamin A, D, dan E yang berperan mengembalikan elastisitas kulit di sekitar mata. Di samping itu, produk ini juga dilengkapi Beta-Carotene sebagai bahan yang kaya antioksidan. Bagi Anda yang mengharapkan kulit di sekitar mata yang terlihat lebih kenyal dan terhidrasi, cobalah eye cream dari Kiehl’s ini. Cooling effect yang diberikan produk ini juga membuat mata lelah Anda lebih rileks sejenak.

  • L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Eye Cream

Anda ingin menghambat penuaan dan membuat kulit tampak lebih muda? Produk ini jawabannya! L’Oreal Revitalift L.A.S.E.R X3 Eye Cream bekerja dengan tiga aksi, yaitu membantu menyamarkan pori-pori, menyamarkan kerutan, dan memperbaiki tekstur kulit. Aplikator metalnya juga akan mempermudah pemakaian serta dapat Anda gunakan untuk memijat area di sekitar mata yang lelah setelah lama bekerja di depan monitor. Dikemas dalam packaging minimalis, eye cream ini juga tidak akan memakan banyak tempat saat disimpan di tas.

  • Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Synchronized Complex II

Bagi para ibu yang aktif mengurus anak, pagi hari adalah waktu tersibuk sehingga Anda sering melewatkan penggunaan skin care. Perawatan wajah malam hari mungkin lebih cocok untuk Anda. Untuk itu, kami rekomendasikan Estee Lauder Advanced Night Repair Eye Synchronized Complex II. Eye cream ini diklaim dapat memberikan perubahan yang signifikan setelah tujuh hari penggunaan rutin. Formulanya tidak hanya sanggup menghilangkan garis-garis halus dan kerutan, tetapi juga “mata panda”.

  • Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream

Eye cream dari Clarins ini mengandung ekstrak blackcurrant , betaine , dan shea butter yang bekerja sama untuk melembapkan kulit, serta vitamin E yang meregenerasi kulit di sekitar mata. Walaupun produk ini berasal dari Prancis, tetapi formulanya dikhususkan untuk wanita Asia yang tinggal di iklim tropis. Produk ini memiliki tekstur melt in yang cepat menyerap. Dengan matte finish, eye cream ini juga tidak akan mengganggu makeup di atasnya sehingga tidak masalah jika Anda menggunakannya dalam rangkaian skin care pagi.

  • Amorepacific Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Eye Cream EX

Sulwhasoo salah satu brand asal Korea memiliki eye cream dengan formula anti-aging yang memanfaatkan ekstrak ginseng merah sebagai kandungan utamanya. Dengan kandungan tersebut, produk ini diklaim dapat membuat kulit di sekitar mata menjadi lebih kencang dan mengurangi jumlah kerutan. Teksturnya ringan dan cepat menyerap berkat teknologi melting elastic emulsion. Selain itu, aroma ginseng yang lembut akan memberikan efek relaksasi untuk Anda yang memiliki kesibukan harian yang luar biasa.

  • Shiseido WrinkleResist24 Intensive Eye Contour Cream

Shiseido WrinkleResist24 Intensive Eye Contour Cream diperkaya formula yang mampu mengembalikan kelembutan kulit dan menyamarkan kerutan di sekitar mata. Burnet extract dalam komposisinya berperan mengencangkan kulit, sedangkan WrinkleResist24 Technology akan mencegah munculnya keriput. Produk ini juga sudah dinyatakan lulus uji dermatologi dan lulus uji spesialis dokter mata sehingga aman untuk digunakan, bahkan bagi pemilik kulit sensitif. Eye cream ini cocok untuk Anda yang mendambakan kulit sekitar mata yang terlihat lebih muda.

  • Amorepacific Laneige Perfect Renew Eye Cream

Manfaat ceramide dalam produk skin care memang sudah tidak diragukan manfaatnya. Begitu pula Laneige yang memilih ceramide water sebagai salah satu bahan dalam eye cream ini agar kulit di sekitar mata Anda lembap sepanjang hari. Tidak hanya itu, Anda juga akan memiliki kulit yang lebih halus dari manfaat tocopherol .