Rekomendasi deodorant roll on yang baunya tahan lama untuk wanita

Mudahnya ketiak berkeringat sangatlah mengganggu aktivitas sehari-hari. Memakai deodorant adalah salah satu cara agar ketiak tetap kering. Namun adakah deodorant yang bau wanginya tahan lama?

1. fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant
Tak perlu bingung mencari merk deodorant yang bagus karena saat ini sudah ada fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant yang dapat mencegah produksi keringat berlebih dan dapat menyegarkan tubuh dengan aroma wangi yang tahan lama. Formula bebas alkohol dari deodorant ini turut dilengkapi dengan kandungan gula untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan.

2. Rexona Free Spirit
Sebagai merk deodorant paling terkenal di Indonesia, Rexona hadir dengan teknologi motionsense, yakni sebuah teknologi yang memanfaatkan formula microcapsule yang menebarkan keharuman setiap kali Anda bergerak. Hampir semua varian deodorant dari Rexona sudah dilengkapi oleh teknologi ini. Namun, salah satu varian Rexona yang paling favorit adalah Free Spirit.

3. Dove Dry Spray Antiperspirant Deodorant Soothing Chamomile
Suka dengan deodorant berbentuk spray? Mungkin Anda bisa mencoba Dove Dry Spray Antiperspirant Deodorant Soothing Chamomile. Pasalnya, produk yang satu ini bisa memberi perlindungan hingga 48 jam. Formula produk ini dirancang agar lebih mudah kering sehingga tidak meninggalkan noda pada pakaian.

sumber: