Rekomendasi catok yang bagus

Banyak merk catok yang beredar dipasaran, saking banyaknya bingung mau pilih yang apa. Mohon rekomendasinya catok yang bagus dan awet tentunya.

  1. Babyliss Radiance Diamond Straightener (Harga : Rp 1.499.999)
    image

Pada produk ini suhu maksimalnya bisa diatur mencapai 235°C. Lapisan pada pelatnya terbuat dari keramik yang dilengkapi diamond infused yang berfungsi untuk meluruskan rambut walau masih dalam keadaan kusut belum disisir. Ukuran pelatnya cukup panjang sehingga memudahkan dalam pengaplikasiannya, terutama untuk pemula. Harga produk ini terbilang cukup mahal. Namun, keunggulan yang diberikan juga cukup menjanjikan.

  1. Philips Selfie Straightener HP8302 (Harga : Rp 179.900)
    image

Philips telah mengeluarkan berbagai produk elektronik yang terkenal dengan kualitasnya. Catok rambut Philips HP8302 ini pun tentunya memiliki kualitas terpercaya. Desain produk ini simpel, elegan dan ukurannya juga cukup kecil sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Dengan suhu maksimal 210 °C, alat ini dapat membantu menjadikan rambut Anda lurus dengan cepat dan memberikan hasil yang natural. Anda tidak perlu khawatir, walaupun suhunya cukup tinggi, lapisan pelat produk ini terbuat dari bahan keramik sehingga mampu membantu mencegah kerusakan pada rambut.

  1. Elov Quick Heat Iron 5288 (Harga : Rp 192.400)
    image

Pelurus rambut merek Elov ini berasal dari Korea dan pelatnya terbuat dari bahan keramik sehingga pengaplikasianya cukup mudah. Rambut yang telah selesai dicatok pun akan terlihat mengkilap. Selain itu, suhunya dapat diatur dengan 4 mode yaitu: 160, 180, 200 dan 220 °C. Elov Quick Heat Iron 5288 ini cukup mudah didapatkan secara online ataupun di toko elektronik dengan harga cukup terjangkau. Dengan gagang yang cukup panjang, catok rambut ini cocok bagi Anda yang baru pertama kali mencoba menggunakannya.

Sumber: