Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

Bedak padat, sudah menjadi andalan saya untuk menambahkan coverage dan membantu agar makeup lebih tahan lama. Apalagi ketika traveling, saya pasti akan menggunakan bedak tabur dan padat lebih tebal supaya makeup saya nggak mudah pudar walaupun dipakai jalan seharian.

Berikut ulasan oleh Ochell:

Catrice All Matte Shine Control Powder – Rp56.000,-
Dari segi kemasan, cukup suka dengan bedak ini karena slim jadi enak untuk di selipkan ke dalam makeup pouch. Dari segi coverage bedak ini sheer-medium but buildable, jadi kalau butuh extra coverage bisa menggunakan sponge makeup dan ditambahkan layer kedua. Rasanya ketika dipakai juga ringan kok, jadi nggak akan bikin wajah terasa berat atau terlihat cakey. Sayangnya bedak ini hanya ada dua warna saja, jadi untuk yang skintone lebih gelap kurang bisa menikmati bedak ini.

Maybelline Fit Me Matte Powder – Rp140.000,-
Rasanya ini rangkaian makeup tersukses Maybelline sepanjang tahun. Mulai dari foundation sampai concelear Fit Me, sama seperti foundation-nya, bedak ini mampu menahan dan memberikan coverage lebih pada wajah tanpa membuat makeup terlihat tebal dan cakey. Yang kurang disuka dari bedak ini adalah kemasannya yang sedikit bulky dan terasa flimsy!

Sumber: