Rekomendasi bedak dari brand lokal

Bedak merupakan produk makeup yang dimiliki oleh hampir semua orang, mulai dari pemula hingga expert. Bisakah anda memberikan rekomendasi bedak dari brand lokal?

Wardah Exclusive Two Way Cake

image

Harga: RP86.000

Bedak padat Wardah Exclusive Two Way Cake memiliki butiran powder yang sangat halus untuk makeup ringan. Memiliki daya tahan lama dan hasilnya pun terlihat natural. Bedak padat ini cocok digunakan saat siang hari, karena memiliki perpaduan antara pelembap, foundation serta SPF 15. Hasilnya terlihat matte dan mampu menyatu dengan sempurna di kulit wajah, sehingga penampilan kamu akan terkesan natural dan tidak cakey.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

image

Harga: RP 139.000,-

Make Over Perfect Cover Two Way Cake memiliki tekstur yang lembut dan tahan lama. Coverage-nya bisa menutupi noda atau bekas jerawat dengan sempurna. Hasil akhir yang tampak matte di wajah sangat cocok bagi kamu pemilik kulit berminyak. kamu yang tidak ingin hasilnya terlalu matte pun bisa menyapukan bedak tipis-tipis dengan kuas bedak. Dalam bedak padat ini sudah ada kandungan foundation SPF sehingga wajah akan tetap terlindungi meskipun kamu beraktivitas di bawah terik matahari. Produk ini juga efektif dalam menyerap kelebihan minyak serta membantu kelembapan kulit dan mencegahnya dari dehidrasi. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik normal, berminyak maupun kering.

  1. Inez

Inez Face Powder

Jenis bedak ini merupakan bedak tabur, namun jangan khawatir kemasan pada bedak ini didesing sedimikain rupa untuk mengurangi resiko bedak tumpah saat digunakan atau disimpan saat berpergian. Dengan bubuk bedak yang lebut diyakini akan memanjakan kulit wajah kamu ketika digunakan. Untuk jenis bedak ini terdapat 3 varian Inez Face Powder 01 Natural Glow, Inez Face Powder 02, Inez Face Powder 03 Beige Glow.

Inez Compact Powder
Jenis bedak ini merupakan bedak padat. Walaupun jenis bedak padat namun pada saat digunakan begitu lebut dan membuat nyaman. Didalam bedak ini juga terkandung UV protection yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Bedak ini dibuat dari bahan-bahan pilihan sehingga cocok untuk semua jenis wajah.

Inez Face Powde Natural Glow
Untuk kamu yang memiliki minyak berlebih diwajah cocok untuk menggunakan jenis bedak ini. Jenis bedak ini merupakan bedak tabur, dengan kandungan anti UV dan pelembab dapat melembabkan kulit wajah serta mengurangi minyak berlebih diwajah.

Sariayu

Sariayu Bedak Dwiguna Refresing Aromatic Kuning Pengantin

Bedak ini mempunyai aroma yang enak dihirup, dengan paduan buah langsat, essential cendana, dan tabir surya serta pelembab alami dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu empat minggu. Tentunya bedak yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu dalam membeli bedak yaa.

Sariayu Two Way Cake 01 light
Merek Bedak Yang Bagus
Bedak Sariayu Two Way Cake 01 light

Jenis bedak ini mempunya tekstur yang halus dapat memberikaan hasil yang maksimal pada kulit wajah. Dengan kandugan ekstrak gardenia dan vitamin E sebagai antikosidan, seperti yang kita ketahui vitamin E juga baik untuk menyerapa minyak dan kelembaban kulit wajah. Bisa dikatakan bedak ini cocok untuk kulit wajah yang berminyak juga. Dilengkapi juga dengan SPF 15 yang melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar UV, jadi makin komplik.

Sariayu Energizing Aromatic Bedak Jerawat

Dengan aroma yang menyegarkan, bedak ini cocok untuk kamu yang wajahnya berjerawat. Bedak ini mengandung tabir surya, moisturizer dan minyak esensial sandalwood alam dapat membantu membunuh bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya disitu, bedak ini juga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, radikal bebas dan menjaga kelembaban kulit.

Sumber : http://parasayu.net/5-pilihan-merek-bedak-yang-bagus-produksi-lokal/