Rekomendasi : 4 Museum Terbaik di Dunia Versi Trip Advisor

The Metropolitan Museum of Art (New York City, New York)

Museum yang berisi berbagai lukisan dan karya seni lain berusia lebih dari 5000 tahun ini berada di tengah kota New York, AS. Bisa banget nih buat belajar sejarah dunia dengan mengunjungi museum ini.

Kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 342 ribu untuk memasuki museum ini. Namun ada juga paket lain untuk group tour hingga privat tour untuk rombongan.

The National WWII Museum (New Orleans, Louisiana)

Pengen kepo sama sejarahnya Perang Dunia II? Datanglah ke The National WWII Museum ini. Berbagai senjata dan alat perang lainnya ada di museum ini. Harga tiket masuknya sekitar Rp 381 ribu rupiah.

Musee d’Orsay (Paris, Perancis)

Di museum seni ini, kamu akan menemukan karya-karya dari pesohor dunia seperti Manet, Monet, Van Gogh, Degas, Cézanne, Garnier dan masih banyak lagi. Tiket masuknya sekitar Rp 200 ribu saja nih.

The Art Institute of Chicago (Chicago, Illinois)

Dengan tiket mulai dari Rp 650 ribuan, kamu bisa mengunjungi museum yang menghadirkan beragam jenis karya seni ini.

Ada The National 9/11 Memorial & Museum (New York City, New York). Masih ingat kan dengan tragedi 9/11 di World Trade Center? Tragedi yang memakan korban jiwa hampir 3000 orang ini memiliki museumnya sendiri untuk mengenang para korban. Kamu bisa memilih beragam paket tour di sini mulai dari Rp 200 ribu.