Ray Gricar: Pengacara yang hilang begitu saja!

image
Dia adalah pengacara distrik Center County di PA. Pada tahun 2005, ia melakukan perjalanan tidak pernah kembali. Mobil dan ponselnya ditemukan di sebuah kota antara State College dan Harrisburg. Laptopnya ditemukan rusak oleh Sungai Susquehanna.

Tidak ada yang tahu apa yang terjadi padanya. Beberapa berspekulasi kepergiannya terkait dengan skandal pelecehan seksual Penn State, yang terungkap pada tahun 2011. ”

Pada 15 April 2005, Ray meninggalkan kantornya di Mini Cooper merahnya. Dia menelepon pacarnya untuk memberi tahu bahwa dia sedang mengemudi melalui daerah Brush Valley yang terletak di sebelah timur laut Center Hall. Malam itu, Patty menelepon polisi untuk melaporkan bahwa Ray tidak pernah pulang. Suatu hari kemudian, mobilnya ditemukan di tempat parkir sebuah toko barang antik di Lewisburg, Pennsylvania. Teleponnya ditinggalkan di dalam mobil, tetapi laptop, kunci, dan dompetnya hilang.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda pemalsuan, tetapi mereka akhirnya menemukan laptopnya di Sungai Susquehanna yang berdekatan. Hard drive telah dicabut dari itu, dan ditemukan bulan kemudian benar-benar hancur. Menariknya, komputer rumah Ray baru-baru ini menggunakan istilah pencarian “bagaimana merusak hard drive,” “bagaimana menggoreng hard drive,” dan “merusak air ke komputer notebook.” Tubuh Ray tidak pernah ditemukan.