Rantai Cinta Dalam Pemahaman Cinta

Cinta lahir dari hati. Cinta tidak ditujukan hanya untuk seorang saja. Cinta yang kita miliki disebarkan kepada yang terkasih yang hadir dalam kehidupan kita. Cinta untuk sang pencipta, cinta untuk para nabi, cinta untuk para pahlawan, cinta untuk orang tua, cinta untuk sanak saudara, cinta untuk teman dan sahabat, cinta untuk orang yang istimewa.

Dalam cinta ada hasrat yang begitu menggebu. Bukan hanya hati yang dipermainkan tapi juga logika. Cinta menurutku adalah kesabaran. Segala tentang cinta menarik untuk selalu diperbincangkan. Cinta takan pernah mati, takkan pernah berhenti. Cinta akan selalu menemukan tempat yang akan diisinya. Cinta memulai segala keindahan didunia. Mencerahkan kegelapan yang hampa. Aku tidak menujukan quotes ini hanya untuk salah satu sisi cinta. Namun aku menunjukan dan ingin kita semua memahami arti sebenarnya dari cinta dan mulai untuk bersyukur serta berterimakasih kepada sang pemilik cinta

Makna Quotes :
Arti dari quotes yang saya buat adalah tentang bagaimana seseorang yang memiliki cinta atau jatauh cinta mampu menempatkan cinta itu pada titik pada tempat pada orang yang amat sangat tepat. Mengajarkan bagaimana harus menggunakan ‘cinta’ dengan bijak. Memahami arti kata cinta itu sendiri lebih penting daripada cinta buta tanpa logika. Seiring berjalannya waktu makna cinta hanya menjadi bias, karena cinta zaman ini membodohi logika dengan nyata. Didalam quotes tersebut aku ingin kita semua bisa memiliki logika dan kesabaran cinta, supaya terbentuk kepribadian kita.

“Cinta itu butung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai” -Khalil Gibran-

Banyak makna cinta yang orang-orang temukan dalam kehidupan mereka. Kita juga bisa menemukan makna cinta seperti mereka. Termasuk aku yang masih mencarinya. Salam dari rantai cinta yang terus berlanjut untuk menemukan apa/siapa yang ingin dikekangnya.