Ranking Turun Drastis - "kandankilmu.org" dan "banksoal.dinpendikpkp.go.id"

Dengan mengguunakan bantuan “statshow.com” , merupakan situs web pendeteksi otomatis statistik website, semacam kalkulator pageview dan alat pengukur lalu lintas kunjungan yang bisa diakses secara gratis.

Diketahui website bertemakan edukasi kandakilmu.org dan banksoal.dinpendikpkp.go.id mengalami penurunana ranking yang cukup drastis.

kandankilmu.org peringkat mengalami penurunan peringkat -19% selama 3 bulan terakhir. kandankilmu.org diluncurkan pada 14 Juni 2011 dan 5 tahun dan 274 hari. Mencapai sekitar 1.350 pengguna dan memberikan sekitar 3.000 pageviews setiap bulan. Estimasi pendapatan bulanan adalah $ 8,70. Kami memperkirakan nilai kandankilmu.org berada di sekitar $ 105,85. Domain kandankilmu.org menggunakan akhiran Organisasi dan server-nya (s) berlokasi di Amerika Serikat.

Ranking banksoal.dinpendikpkp.go.id mengalami penurunan -56% selama 3 bulan terakhir. Mencapai sekitar 2.820 pengguna dan memberikan sekitar 6.210 pageviews setiap bulan. Estimasi pendapatan bulanan adalah $ 18.00. Kami memperkirakan nilai banksoal.dinpendikpkp.go.id berada di sekitar $ 219,00. Domain banksoal.dinpendikpkp.go.id menggunakan akhiran Indonesia dan servernya (s) berada di Indonesia dengan jumlah IP 45.64.96.217.

1 Like

Kira-kira apa yang menyebabkan turunnya ranking website tersebut? Karena setau saya, website bank soal harusnya banyak yang mengunjungi.

1 Like

penurunan tersebut sepertinya disebabkan oleh kurang bisanya membaca kemauan pasar dan memperbaharui sistem, karena makin banyaknya produk-produk pesaing yang sejenis oleh karena itu diperlukan adanya diferensiasi produk. Diferensiasi adalah sebuah pembeda atau bagaimana caranya agar menjadi berbeda dengan produk atau perusahaan lain. serta diperlukan Service (Pelayanan) merupakan hal yang paling mendasar yang dijual oleh para pengusaha baik pengusaha barang, terlebih lagi pengusaha jasa karena tidak ada satu bisnispun di dunia ini yang tidak menggunakan pelayanan.

2 Likes

Jafi dari dua contoh kasus itu memiliki masalah yang hampir sama ya. Jadi disini kamu bermaksud untuk membandingkan atau mencari kesamaan dari dua judul jurnal yang berbeda untuk meyakinkan pengguna?

1 Like