Rahasia kecantikan selebriti Hollywood yang aneh dan tidak umum

Pekerjaan sebagai seorang selebriti tentunya selalu dituntut untuk tampil sempurna dan memikat. Penampilan yang sempurna ini tentu saja ditunjang oleh perawatan kecantikan rutin yang menjadi andalan. Namun, tidak semua perawatan kecantikan ini adalah perawatan kecantikan umum yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Apa saja rahasia kecantikan selebriti Hollywood yang aneh dan tidak umum?

  1. January Jones
    Aktris cantik yang memiliki senyum lebar ini mengaku meminum kapsul plasentanya sendiri pasca melahirkan untuk dapat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Akan tetapi, menurut Mark Kristal, Ph.D, seorang profesor psikologi dari University of Buffalo, tips yang direkomendasikan oleh January Jones ini tidak terbukti secara ilmiah.

  2. Jennifer Love Hewitt
    Coba tebak perawatan apa yang dipakai oleh aktris cantik ini untuk menangani jerawatnya? Pasta gigi! Jennifer mengoleskan pasta gigi pada jerawat yang muncul di wajahnya untuk memberikan efek dingin. Sebetulnya, tips ini tidak efektif untuk menghilangkan kuman pada jerawat. Pasta gigi hanya akan mengeringkan jerawat dengan kandungan kalsium karbonatnya, sedangkan kandungan deterjen yang ada di dalamnya malah akan membuat kulit teriritasi.

  3. Teri Hatcher
    Sementara bintang serial televisi Desperate Housewives yang masih cantik di usia 50-an ini mengandalkan anggur merah untuk berendam guna melembutkan kulitnya. Kandungan tartaric acid di dalamnya memang mampu merontokkan sel-sel kulit mati pada kulit. Namun, kandungan alkoholnya ternyata mampu membuat kulit yang tergores sedikit saja teriritasi. Jadi, jangan mengikuti tips ini terlalu sering.

  4. Denise Richards
    Model seksi yang satu ini rutin merendam rambutnya ke dalam jus alpukat untuk merawat kelembapannya. Apakah cara ini betul-betul efektif? Menurut Amy Mrkurnic, jus alpukat akan lebih efektif untuk merawat kesehatan rambut jika Anda mencampurnya dengan minyak zaitun. Yang harus Anda ingat adalah agar tidak mengoleskannya ke kulit kepala karena malah akan membuat rambut Anda ekstra berminyak. Gunakan seperti saat Anda menggunakan masker rambut.

sumber: