Rahasia Kecantikan dari Seluruh Dunia

Meskipun sesama wanita, beda negara beda lagi tradisinya. Ketika melihat para wanita dari negara tetangga seperti Jepang yang identik dengan kulit yang flawless seperti porselen, pastinya Anda juga penasaran dengan rahasianya.

Rumania
Wanita Rumania memilih tepung jagung sebagai resep kecantikan mereka. Tepung jagung tersebut sering dijadikan scrub untuk wajah dengan mencampurkan air secukupnya.

Kalian juga bisa menambahkan tepung jagung dengan bahan-bahan alami lainnya seperti minyak zaitun, madu, telur dan perasan lemon.

Thailand
Berbeda dengan Rumania, wanita di negeri gajah putih ini selalu mengaplikasikan bahan rempah-rempah untuk resep kecantikan mereka.

Mereka memanfaatkan minyak tamarind atau biasa disebut asam jawa untuk mandi. Hal itu dikarenakan minyak tamarind dapat membuat kulit menjadi halus dan berkilau.

Brazil
Brazil memanfaatkan oatmeal sebagai pengganti sunscreen karena cuaca di negara tersebut memang selalu panas seperti di Indonesia.

Oatmeal yang diaplikasikan di wajah akan meredakan kulit yang terbakar akibat panas matahari.

Rusia
Sementara itu, resep kecantikan wanita Rusia selalu identik dengan buah strawberry. Mereka sering mengaplikasikan strawberry yang telah ditumbuk sebagai masker wajah.

Masker strawberry ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah serta memberikan nutrisi pada kulit.

Bulgaria
Negara yang satu ini menjadi produsen air mawar terbesar di dunia. Jadi wajar saja jika wanita-wanita di Bulgaria sering menjadikan air mawar sebagai skincare andalan mereka.

Air mawar sendiri dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Selain untuk wajah, air mawar juga dapat digunakan sebagai kondisioner rambut.

Sumber : https://www.msn.com/id-id/gayahidup/kecantikan/5-rahasia-kecantikan-alami-dari-berbagai-negara-ini-bisa-kamu-coba-di-rumah/ar-BBF1ZVa