Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce

Penyanyi Beyonce Knowles dikenal karena kebugaran dan kecantikannya. Tidak hanya itu, Beyonce pun memiliki kulit yang begitu sehat dan bersinar. Namun, ternyata tidak banyak orang yang mengetahui apa saja rahasia sang diva ini dalam merawat kulit hingga dapat mencegah proses penuaan dini.

Dalam sebuah wawancara, penata rias Beyonce, John Barnett membagi rahasia anti penuaannya yang diwariskan kepada sang penyanyi. Apa saja rahasia tersebut? Berikut uraiannya.

  1. Mengaplikasikan krim perawatan “Krim memiliki partikel-partikel kecil yang berguna untuk menghantarkan komposisi ke area yang lebih lembut. Sehingga, krim benar-benar menyerap,” ujar Barnett. Namun, teknik ini ternyata dapat dibilang cukup mahal dan berisiko, tergantung formulanya. Menurut pakar estetis selebriti Renée Rouleau, Anda harus berhati-hati dalam mengaplikasikan krim mata. Pertama, krim ini dapat menyumbat pori-pori lantaran mengandung komposisi pelembap intensif. Di samping itu, krim mata juga dapat meningkatkan risiko munculnya jerawat karena bahan aktifnya dapat menjadi terlalu bereaksi pada kulit Anda.

  2. Menjaga kecantikan tubuh secara menyeluruh Barnett menjelaskan, kecantikan tidak hanya dipandang dari wajah saja. Akan tetapi, seorang wanita akan dikatakan cantik apabila seluruh bagian tubuhnya bersih dan terawat.“Kebanyakan wanita hanya merawat bagian mulai dari akar rambut hingga dagu saja,” cetusnya. “Kecantikan tidak hanya sebatas wajah saja. Kecantikan juga meliputi perawatan kulit tubuh termasuk punggung hingga kaki Anda. Secara keseluruhan,” tambah Barnett.

  3. Mengonsumsi makanan dan minuman sehat Kulit adalah bagian tubuh yang langsung berinteraksi dengan tata rias. Oleh sebab itu, kata Barnett, kulit yang indah dan sehat berawal dari dalam tubuh yang kemudian akan tercpancar ke bagian luar tubuh secara menyeluruh.

Sumber:
3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce, Apa Saja?.