© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


RAF Red Arrows Hawk T MK.1/1A

Apakah model kit RAF Red Arrows Hawk T MK.1/1A menyediakan spueres ?

2 Likes

BAE Systems Hawk adalah mesin tunggal Inggris, pesawat jet trainer canggih. Ini pertama kali terbang pada 1974 sebagai Hawker Siddeley Hawk. The Hawk digunakan oleh Royal Air Force, dan pasukan udara lainnya, baik sebagai pelatih atau pesawat tempur murah. The Hawk masih dalam produksi dengan lebih dari 900 Hawks dijual ke 18 pelanggan di seluruh dunia.
Hawk T1A adalah Hawk T1 yang dimodifikasi, yang dimaksudkan untuk menggantikan Hawker Hunter di Unit Senjata Taktis RAF. Sebanyak 89 pesawat dikonversikan untuk membawa dua rudal udara-ke-udara AIM-9L Sidewinder dan sebuah polong pistol garis tengah. Selama tahun 1980-an, RAF mulai menggunakan TWU Hawks dalam konsep Mixed Fighter Force (MFF); Tujuannya adalah untuk melampirkan tiga dari empat Hawks ke pencegat Phantom atau Tornado, yang akan memandu mereka menggunakan radar yang kuat ke target musuh.
Model kit RAF Red Arrows Hawk T MK.1/1A memiliki dimensi model panjang 268mm dan lebar sayap 210mm , serta total part plastik sebanyak 180-an ke atas dan yang terakhir memiliki part spueres 13