R.S. Guthrie : Ketekunan

R.S. Guthrie adalah penulis dari “Dark Prairies”. Ia pernah menjelaskan manfaat ketekunan dalam hidup melalui kutipan berikut ini :

“Perseverance: Outlasting the most rash, pessimistic, cowardly naysayers; those first in line to deny us the dreams never tried. Ourselves.”

Ketekunan menurut R.S. Guthrie akan mengalahkan orang-orang yang paling gegabah. Ketekunan juga akan menghancurkan orang-orang yang pesimis dan penakut dalam melakukan suatu hal.

Apa itu ketekunan menurut Anda?

source :

Bekerjalah Dengan Tekun agar anda bisa meraih apa yang anda inginkan di perlukan ketekunan, pertahankan apapun yang sedang anda kerjakan. penting sekalibagi seorang pejuang menyadari bahwa diri anda sedang membangun suatu pondasi yang tidak bisa di wujudkan dalam waktu singkat. membangun kesuksesan memang perlu waktu karena dalam hidup ini tidak ada yang instan. bisanya memerlukan waktu rata – rata setahun bahkan lebih untuk memantapkan diri dalam bidang pemasaran mau pun penjualan.

Perjalan hidup memang tidak selamanya bisa berjalan dengan mulus. terkadang pada bulan – bulan pertama darisuatu aktivitas baru adalah yang paling sulit untuk di jalani. dalam situasi sulit maka tegaslah terhadap diri anda untuk tetap fokus dan tekun menjalankan misi anda. Ikhlaslah dalam menerima berbagai tantangan maupun rintangan untuk menerobos menuju keberhasilan perjuangan anda. bersikaplah dengan tegar dan tegas tentang apa yang sedang anda kerjakan.