Quotes - Menciptakan Diri Sendiri

Hidup ini bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri, melainkan menciptakannya.

Kalau kamu sedang bingung dengan jati dirimu yang sebenarnya, cobalah tengok ke dalam dirimu sendiri. Mungkin jawaban yang sebenarnya sudah ada di dalam sana.

Kamu tinggal mencari tahu apa potensi dan minatmu, lalu mengembangkannya. Terkadang, kita lupa kalau ada banyak pilihan dalam hidup ini, termasuk pilihan untuk menciptakan dirimu sendiri.

Sumber:

Tidak ada salahnya kamu berpikir menjadi dirimu sendiri, jangan pernah mengubah dirimu sendiri menjadi orang lain. Maksudnya kamu masih bisa menjadi dirimu sendiri, namun satu hal yang tidak boleh kamu rubah yaitu sisi positif dari dirimu karena bisa jadi sisi positif yang kamu punyalah yang membuat teman-temanmu menyukai sikapmu dan menerimamu di lingkungan mereka.

Tidak ada salahnya kita mengenal diri kita lebih dalam karena orang lain tak bisa menilai kita melainkan diri kita sendiri. Jika kamu mau mengenal dirimu, pahami dirimu lalu tuliskanlah pada selembar kertas lalu tulislah sisi positif dan sisi negatifmu, setelah kamu mengetahui sisi negatifmu cobalah untuk merubahnya atau menghilangkannya sedikit demi sedikit.