Quotes - Jejak Kehidupan

Banyak Orang Yang Datang dan Pergi Dalam Hidupmu. Tapi Hanya Teman Sejati yang Akan Meninggalkan Jejak di Hatimu.

Friendship

Dalam hidup ini, bukan hal yang aneh dengan banyaknya orang yang datang dan pergi dalam kehidupanmu. Ada yang datang dan menetap cukup lama sebelum akhirnya pergi, ada juga yang langsung pergi begitu saja.

Teman sejatimu pasti tidak akan langsung pergi begitu saja dari hati dan pikiranmu. Mereka akan meninggalkan jejak yang dalam dan tidak akan mudah menghapusnya dari pikiranmu.

Walaupun kita bukan terlahir dari ibu dan bapak yang sama akan tetapi teman sejati adalah mereka yang sanggat berarti dikehidupan rantau kita. Apalagi sebagai seoarang mahasiswa yang keberadaannya jauh dari keluarga, hanya teman sejatilah yang menjadi keluarga kedua yang bisa kita pukul, marahi dan sayang layaknya keluarga.

Sumber:

Sahabat sejati tidak akan meninggalkan kamu baik ketika kamu sedang gembira atau bersedih. Dalam masa-masa sulit, sahabat yang sejati tidak akan meninggalkanmu. Dia berempati mengenai kondisimu dan akan menawarkan bantuan sebisanya. Dia juga akan berusaha untuk mengembalikan keceriaanmu lagi.

Orang lain mungkin akan menganggap kesusahanmu sebagai beban, namun bagi sahabatmu yang sejati, masa-masa sulit justru merupakan kesempatannya untuk menunjukkan kasih dan pengorbanan. Kamu akan merasa masalah itu jadi terasa lebih ringan karena tidak menghadapinya sendirian.