Quotes Inspirasi - Ibu

Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya.

Ada banyak cara keren untuk menunjukkan rasa sayangmu pada ibumu. Salah satunya adalah menggunakan kata kata singkat penuh arti di atas.

Sampaikan pada ibumu secara langsung atau gunakan sebagai caption di akun media sosialmu. Tunjukkan bahwa kamu benar-benar menghargai segala hal yang sudah ibumu lakukan untukmu. Termasuk memindahkan surga ke bumi demi kebahagiaan anaknya.

Sumber:

Begitu besar sekali pengorbanan dan perjuangan yang telah seorang ibu berikan untuk anak-anaknya. Pengorbanan pertama kali yang terlihat yaitu ketika beliau mengandung dan melahirkan anaknya ke dunia ini. Ketika itu, ia rela berkorban dan mempertaruhkan nyawanya demi kelahiran sang buah hati ke dunia ini. Ketika kita, anaknya lahir ke dunia ini maka akan terlihat senyuman yang sangat bahagia di wajahnya, senyuman yang penuh dengan arti dan makna.

Kasih sayang dari seorang ibu begitu nyata dan tulus. Ia tidak pernah memikirkan dirinya sendiri, karena yang ada dipikirannya hanya anak, anak dan anak saja. Bahkan ia pun tidak segan-segan bekerja keras demi memenuhi semua keinginan sang anak.

Ibu, engkau ibu yang luar biasa, sangat lembut, namun begitu kuat. Banyak cara yang menunjukkan engkau peduli dan selalu membuatku merasa menjadi bagianmu. Ibu sabar ketika aku bodoh, Ibu memberi panduan ketika aku bertanya dan tampaknya ibu dapat melakukan hampir semua hal.

Ibu adalah sumber kenyamanan yang bisa diandalkan, ibu adalah bantalku saat aku jatuh dan membantuku di saat kesulitan serta mendukungku pada situasi apapun. Aku mencintaimu lebih dari yang ibu tahu. Thank you for everything!