Quotes from Suzy Kassem

Suzy Kassem adalah penulis dari “Rise Up and Salute the Sun”. Ia pernah menyampaikan sebuah kutipan mengenai ketakutan kita dimasa lalu :

“Sometimes we have to soak ourselves in the tears and fears of the past to water our future gardens.”

Makna dari kutipan tersebut adalah, kadang ketika kita ingin bangkit dari sebuah kegagalan, kita akan terkurung dalam masa ketakutan yang sangat dalam akan kegagalan kita. Hal ini terkadang bisa menjadi baik karena dalam masa depresi akan ketakutan kita akan mempersiapkan mental yang lebih kuat untuk bangkit dikemudian hari.

Bagaimana pendapat Anda mengenai kutipan dari Suzy Kassem ini?

source :

Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan hingga jatuh dan terpuruk. Banyak diantara mereka yang menyerah, ada yang lari dari masalah bahkan tak jarang banyak yang memilih untuk mengakhiri hidup mereka karena tidak sanggup dalam mengatasi masalah. Mereka semua membutuhkan sebuah cara bangkit dari keterpurukan.

Sebuah cara untuk bisa bangkit dari keterpurukan adalah dengan cara mengenali diri sendiri, karena sebagian besar keterpurukan disebabkan oleh diri sendiri, disebabkan oleh kegagalan kita dalam mengenali pikiran dan jiwa. Jika kita bisa mengenali pikiran dan jiwa , maka kita bisa menata dan mengendalikannya. Untuk menghindari keterpurukan maka anda membutuhkan sebuah cara cepat dan tepat, efektif dan efisien dalam mengenali diri sendiri.